Breaking News:

News Video

Tabung Gas Berterbangan Hingga ke Atap Rumah, Warga Menjadi Resah

Sejumlah polisi dari Polsek Sunggal mulai meninggalkan lokasi, sementara warga enggan ditanyai terkait kronologis ledakan.

Penulis: Arjuna Bakkara | Editor: heryanto

Tabung Gas Berterbangan Hingga ke Atap Rumah, Warga Menjadi Resah

TRIBUN-MEDAN. COM, MEDAN - Gumpalan Asap tebal yang membumbung tinggi di Jalan Balam Ringroad, Lingkungan 13, Kelurahan Sei Sikambing, Kecamatan Medan Sunggal menghebohkan warga, Minggu (24/1/2021). Asap tersebut berasal dari api ledakan pangkalan gas sore itu.

Pantauan Tribun Medan, garis kuning kepolisian bertulis "dilarang melintasi garis polisi" telah terpasang mengelilingi lokasi pangkalan gas yang baru saja terbakar.

Sejumlah polisi dari Polsek Sunggal mulai meninggalkan lokasi, sementara warga enggan ditanyai terkait kronologis ledakan.

Pecahan kaca terlihat berserakan, di sekitar perumahan. Tabung gas bekas terbakar juga masih berserakan.

Sekitar pangkalan, terlihat satu bangunan mirip surau yang kata wanita tersebut tempat pengajian, juga terdampak ledakan tabung gas.

Seorang wanita berambut pirang yang meski tinggal langsung berhadapan dengan pangkalan tersebut enggan memberi keterangan terkait aktivitas apa yang sedang terjadi hingga terjdi ledakan.

"Enggak ngerti saya, saya juga baru dua hari di sini,"ujar wanita tersebut ditanya kronologis dan siapa pemilik pangkalan.

Warga lain, Feri, juga mengaku saat kejadian tidak sedang berada di rumah. Feri yang rumahnya hanya berjarak sekitar 6 meter dari lokasi itu enggan membeberkan kronologis kejadian.

Sementara, Lina, warga setempat mengatakan, awalnya mendengar ledakan.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved