Breaking News:

Terpilih Secara Aklamasi, Erwin Berharap Dapat Dukungan dari Perbabasi Sumut

Beban Pengprov dan Pencab semakin berat, sebab kita dituntut menjadi yang terbaik pada PON 2024.

TRIBUN MEDAN/SOFYAN AKBAR
KETUA Pengcab Perbasasi Medan periode 2021-2025 yang baru terpilih, Erwin Syahputra (berdiri/enam dari kanan) diabadikan bersama pengurus klub, Ketua Umum Pengprov Perbasasi Sumut Edwin Alhar Nasution dan pengurus KONI Medan usai Muskot di Medan, Minggu (24/1/2021). 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Pengurus Cabang (Pengcab) Persatuan Baseball dan Softball Seluruh Indonesia (Perbabasi) Kota Medan melakukan Musyawarah Kota (Muskot) untuk memilih Ketua Umum Perbabasi Medan periode 2021-2025.

Dalam Muskot yang digelar di Sekretariat Perbabasi Sumut Jalan Kenanga Raya Medan, Erwin Syahputra terpilih secara aklamasi 

"Terima kasih kepada klub yang telah mempercayai dan memilih saya. Saya berharap bisa berkerjasama dengan klub-klub dan mendapat dukungan dari Pengprov Perbasasi Sumut," kata pria yang sebelumnya menjabat sekretaris Perbasasi Medan.

Ketua Umum Pengprov Perbasasi Sumut, Edwin Alhar Nasution bersyukur Muskot Perbasasi Medan berjalan lancar, serta ketuanya telah terpilih secara aklamasi.

Edwin Alhar juga berterimakasih kepada kepada pengurus periode sebelumnya yang dipimpin Chandra Duha. 

"Beban Pengprov dan Pencab semakin berat, sebab kita dituntut menjadi yang terbaik pada PON 2024," ujar Edwin Alhar Nasution.

Dirinya mengatakan, Pengcab Perbasasi Medan diharapkan bisa berbuat banyak dan siap mendukung.

"Kita siap diajak berdiskusi dalam pembinaan yang dilakukan, serta mencari solusi jika ada masalah yang dihadapi," katanya.

Dirinya berharap, Perbasasi Medan bisa mencapai semua targetnya.

Sementara itu, T Daniel Mozard mewakili Ketua Umum KONI Medan mengucapkan selamat pengurus yang telah terpilih secara aklamasi. Perbasasi Medan juga bisa memilih pengurus yang peduli dan mau berkerja. 

"Pengurus baru kita harapkan bisa membuat pendataan atlet sekaligus memperbanyak klub dan atlet," katanya.

Muskot Perbasasi Medan yang diikuti 8 klub sebelumnya juga dibuka Wakil Ketua II KONI Medan, T Daniel Mozard didampingi pengurus lainnya Suryadi (sekretaris), Helti Susilo dan Yanto Hasibuan dan unsur pengurus PB Perbasasi. 

Hadir juga unsur pengurus Pengprov Perbasasi Sumut, Toto dan T Azliansyah.

Adapun klub yang menjadi peserta Muskot antara lain Moxcy, Swing, Vannderfull, PUS, Snipers, Althaf, Valhalla dan Garmed.(akb/tribun-medan.com)

Penulis: Sofyan akbar
Editor: Truly Okto Hasudungan Purba
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved