Breaking News:

Paulo Sitanggang tak Tampak Dalam Sesi Latihan PSMS dan Tim PON, Ini Kata Ansyari Lubis

Para mantan pemain PSMS di liga 2 2020 kembali menjalani latihan bersama di Stadion Kebun Bunga, Senin (25/1/2021) sore.

Penulis: Chandra Simarmata | Editor: Juang Naibaho
TRIBUN MEDAN/DANIL SIREGAR
Eks Asisten Pelatih PSMS Medan Ansyari Lubis memimpin latihan di Stadion Kebun Bunga, Medan, Senin (25/1/2021). Meski manajemen telah membubarkan skuat untuk sementara waktu, namun tujuh eks pemain ayam kinantan tetap mengikuti latihan sambil menunggu bergulirnya Liga Indonesia. 

Laporan Wartawan Tribun Medan, Chandra Simarmata

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Para mantan pemain PSMS di liga 2 2020 kembali menjalani latihan bersama di Stadion Kebun Bunga, Senin (25/1/2021) sore.

Latihan bersama di bawah arahan pelatih sementara Ansyari Lubis ini masih digelar bersama tim sepakbola PON Sumut yang tengah dipersiapkan untuk berlaga di ajang Pekan Olahraga Nasional di Papua Oktober 2021.

Namun ada yang berbeda dari latihan tersebut. Tak tampak Paulo Sitanggang yang juga salah satu bintang PSMS di liga 2 2020.
Dari delapan pemain yang biasa berlatih bersama tim PON Sumut, hanya tampak tujuh pemain. Mereka adalah Legimin Raharjo, Syaiful Ramadhan, Muhammad Rifqi, Agung Prasetyo, Abdul Rohim, Rachmad Hidayat, serta Afiful Huda.

Padahal Paulo terbilang rajin mengikuti latihan sementara para pesepakbola Sumut yang diakomodir manajemen PSMS sembari menunggu kepastian liga 1 dan 2 untuk tahun 2021.

"Tidak ikut latihan dia (Paulo). Ya dia mungkin gak hadir ada alasannya," ujar Ansyari usai memimpin latihan PSMS Senin petang.

Mantan pelatih PSDS Deliserdang dan Pro Duta ini menjelaskan para eks pemain PSMS memang tidak terlalu dipaksakan wajib mengikuti latihan bersama ini.

Dia mengatakan latihan ini hanya untuk mengisi kekosongan sementara waktu dimana klub PSMS juga masih menunggu jadwal kompetisi baru, hasil kongres PSSI 2021 dan izin pelaksanaan liga dari Polri.

Jadi dengan latihan ini para pemain bisa tetap beraktivitas dan berlatih dengan tensi dan intensitas cukup tinggi di bawah asuhan Ansyari Lubis. Dengan demikian stamina para pemain tetap terjaga.

"Ya ini dikumpulkan supaya mereka tetap bisa berlatih bersama dan tetap semangat. Mereka juga latihan antusias," terangnya

Lebih lanjut, pelatih yang akrab disapa Uwak ini tetap mengharapkan Paulo bisa kembali bergabung dalam sesi latihan berikutnya. Selain itu dia juga siap untuk melatih para pemain asal Sumut lainnya yang ingin bergabung.

"Mudah-mudahan latihan berikutnya hadir dia (Paulo). Kita kan latihan kali seminggu, Senin , Rabu, Jumat. Ya siapa pemain yang datang kita latih," pungkas mantan pesepakbola termahal Indonesia ini.

(Can/Tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved