Breaking News:

Wabup Deli Serdang Puji Perayaan HUT ke-48 PDI-P yang Dilakukan dengan Penanaman 2.348 Bibit Pohon

Wabup Ali Yusuf Siregar memuji kegiatan penanaman 2.348 bibit pohon karena membuktikan DPC PDI-P telah hadir dalam kehidupan masyarakat.

DOK. Humas Pemkab Deli Serdang
Wakil Bupati Deli Serdang Ali Yusuf Siregar saat hadir dalam kegiatan penanaman pohon dalam rangka HUT ke-48 PDI-P yang digelar Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI-P Kabupaten Deli Serdang di Desa Sunggal Kanan, Kecamatan Sunggal, Sabtu (23/01/2021). 

TRIBUN-MEDAN.com – Wakil Bupati Deli Serdang Ali Yusuf Siregar memuji kegiatan penanaman 2.348 bibit pohon dalam perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-48 PDI Perjuangan (PDI-P).

Dengan begitu, Ali menilai, PDI-P tidak hanya eksis dalam kompetisi memperebutkan kekuasaan dalam ajang pemilihan umum saja, tapi juga ikut hadir dalam kehidupan keseharian masyarakat.

“Semangat inilah yang coba digelorakan seluruh kader PDI-P kepada masyarakat, melalui aksi yang dinamakan gerakan mencintai bumi yaitu dengan melakukan penanaman pohon,” ujarnya seperti dalam keterangan tertulis yang Kompas.com terima, Senin (25/1/2021).

Dia mengatakan itu saat hadir dalam kegiatan penanaman pohon dalam rangka HUT ke-48 PDI-P yang digelar Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI-P Kabupaten Deli Serdang di Desa Sunggal Kanan, Kecamatan Sunggal, Sabtu (23/01/2021).

Pada momen ini, Ali pun mengucapkan selamat ulang tahun ke-48 kepada partai berlogo kepala banteng tersebut. Dia sangat mengapresiasi kegiatan DPC PDI-P dalam hal gerakan penanaman pohon.

Menurutnya, kegiatan seperti ini membuktikan DPC PDI-P telah hadir dalam kehidupan masyarakat.

"Kami dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Deli Serdang mengucapkan selamat kepada PDI-P. Untuk kegiatan hari ini (penanaman 2.348 bibit pohon) semoga menjadi penyemangat bagi kader lain,” ujarnya.

Ali juga berharap, tanaman yang ditanam ini bisa berguna untuk kepentingan masyarakat dan buahnya bisa dinikmati anak cucu ke depannya.

“Sebagaimana yang dilaksanakan pada hari ini, penanaman ini bertujuan mengajak seluruh masyarakat agar senantiasa hidup bersih, menjaga, merawat, dan melestarikan alam lingkungan,” ujarnya.

Selain itu, Ali menyebut, sebagai salah satu organisasi dengan kekuatan sosial politik, PDI-P telah banyak memberikan kontribusi utamanya dalam proses demokrasi dan demokratisasi.

Halaman
12
Penulis: Inang Jalaludin Shofihara
Editor: Mikhael Gewati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved