Breaking News:

HEBOH Penemuan Mayat Perempuan Gantung Diri di Kios Jalan Pane Siantar

Masyarakat Kelurahan Tomuan, Kecamatan Siantar Timur geger penemuan mayat seorang warga yang belakangan diketahui bernama Farida Boru Situmorang

Tribun-Medan.com/Alija Magribi
Warga berkerumun melihat penemuan mayat gantung diri di Jalan Pane, Kelurahan Tomuan, Kecamatan Siantar Timur, Kota Pematangsiantar, Selasa (26/1/2021). 

Laporan Wartawan Tribun Medan / Alija Magribi

TRIBUN-MEDAN.com, SIANTAR - Masyarakat Kelurahan Tomuan, Kecamatan Siantar Timur geger terkait penemuan mayat seorang warga yang belakangan diketahui bernama Farida Boru Situmorang (48).

Wanita tersebut tewas gantung diri di rumahnya, Selasa (26/1/2021) sore.

Lokasi tempat ditemukannya Farida yang berada di depan SMP Negeri 8 Pematangsiantar sontak dikerumuni sejumlah warga.

Warga mengerumuni rumah Farida yang ditutupi pintu oleh petugas petugas kepolisian.

Sementara itu, petugas Labfor Polres Pematangsiantar tampak mengenakan APD untuk melakukan identifikasi dan melakukan penyemprotan ke beberapa titik di halaman rumah untuk mencegah sebaran Covid-19.

Tampak salah seorang wanita mengaku keluarga korban yang identitasnya belum diketahui berlari seraya menangis terisak-isak di depan pintu.

"Kenapa lah kayak gini Farida. Yang apanya kau pikirkan sampai harus kayak gini kau," ucap wanita yang belakangan diketahui Inangtua (kakak dari ibu) korban.

Informasi yang dihimpun di lokasi, sebelumnya korban ditinggal di Jakarta dan belakangan menetap di Siantar. Sehari-hari korban bekerja menjaga warung jajanan ringan di depan rumahnya.

Terkait kasus ini, Kapolsek Siantar Timur Iptu Rudi Panjaitan menyampaikan pihak keluarga ikhlas dengan kepergian Farida, meskipun dengan menyatakan tidak perlu melakukan autopsi.

"Pihak keluarga tidak mau dilakukan autopsi dan langsung disemayamkan di rumah duka. Korban bunuh diri di lorong menuju ruangan dapur dengan korban tergantung. Korban bunuh diri dengan menggunakan tali plastik," singkat Kapolsek.

(Alija/tribun-medan.com)

Penulis: Alija Magribi
Editor: Juang Naibaho
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved