Breaking News:

Pineapple Cake Terenak di Taiwan Hadir di Kota Medan dengan Ciri Khas Djohnpao

Pineapple Cake adalah oleh-oleh paling terkenal untuk dibawa pulang seusai liburan dari Taiwan.

TRIBUNMEDAN.ID, MEDAN - Kalau liburan ke Taiwan, oleh-oleh wajib dibeli adalah Pineapple Cake. Pineapple Cake adalah oleh-oleh paling terkenal untuk dibawa pulang seusai liburan dari Taiwan. Pineapple Cake memiliki citarasa yang manis. Kue ini hampir mirip dengan nastar yang biasa kita makan saat lebaran.

Namun perbedaannya, nastar bentuknya bulat-bulat kecil, sementara Pineapple Cake dari Taiwan ini bentuknya kotak. Meski berbeda bentuk, namun Pineapple Cake dan Nastar memiliki kesamaan, yaitu keduanya diisi selai nanas yang manis dan lezat.

Pineapple Cake khas Djohnpao

Pineapple Cake khas Djohnpao

Rasa Pineapple Cake ini tentu saja lezat, lebih enak daripada Nastar yang biasa kita makan. Seusai menyicipi Pineapple Cake kita bisa langsung memborongnya sebagai oleh-oleh.

Di tahun kerbau ini Djohnpao mengeluarkan menu khas Taiwan untuk Djohnpao lovers semua yang tidak kalah enak dan lezatnya yang bikin kelen ngak usah repot-repot ke Taiwan beli lagi untuk melepaskan kerinduan Djohnpao lovers!

Owner Djohnpao Baozi, Djohan Chandra

Menjelang Imlek menu baru Nastar Taiwan dari Djohnpao ini mulai menjadi rebutan walaupun tahun baru Chinese masih 3 minggu lagi, semua mulai icip dari sekarang dan ternyata responnya sangat bagus !! Bahkan banyak yang bilang lebih enak dari Taiwan punya loh!!

Apakah kalian sudah mencoba dan memesan nya?

Untuk pemesananan bisa langsung chek ke instagram @djohnpao & @djohnpao_sunggal

Let’s eat Djohnpao

Editor: Ismail
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved