Breaking News:

Ansyari Lubis Blak-blakan Beber Soal Masa Depannya di PSMS Medan

Ansyari menjelaskan saat ini manajemen PSMS juga masih menunggu kepastian liga dari induk olahraga sepakbola Indonesia atau PSSI.

Penulis: Chandra Simarmata | Editor: Royandi Hutasoit
TRIBUN MEDAN/DANIL SIREGAR
Asisten Pelatih PSMS Medan Ansyari Lubis memimpin latihan skuat Ayam Kinantan di Stadion Kebun Bunga, Medan, Rabu (16/12/2020). PSMS Medan mulai menggelar latihan setelah libur saat pandemi Covid-19. 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Pelatih klub PSMS Medan di liga 2 tahun 2020 Ansyari Lubis saat ini mengaku masih belum tahu apakah bakal kembali mengarsiteki tim berjuluk Ayam Kinantan itu di musim kompetisi 2021 mendatang.

Juru taktik yang akrab disapa Uwak ini mengatakan, selain memang belum ada tawaran lagi dari manajemen PSMS, dirinya juga masih belum memutuskan apakah bakal kembali menukangi tim yang juga dijuluki "The Killer" itu di liga 2 tahun 2021.

"Saya juga kan belum tahu masih akan di sini (PSMS) atau tidak. Ya kita lihat nanti gimana ke depannya," ujarnya, Jumat (29/1/2021).

Ansyari menjelaskan saat ini manajemen PSMS juga masih menunggu kepastian liga dari induk olahraga sepakbola Indonesia atau PSSI.

Selain itu juga tentunya izin pelaksanan kompetisi dari Polri. Baru setelah itu mulai membangun skuat baru dan mempersiapkan tim yang akan bertarung di liga 2 tahun 2021. 

Jadi menurutnya wajar jika PSMS tidak perlu terburu-buru merekrut baik pelatih maupun pemain.

"Semua kan masih menunggu kepastian liga. Jadi masih akan kita lihat nanti lah," kata pelatih pemilik lisensi A AFC ini.

Lebih lanjut, Mantan pesepakbola yang pernah mengantongi predikat pemain termahal di Indonesia tersebut mengatakan dirinya saat ini memang masih ditunjuk sebagai pelatih sementara PSMS Medan.

Oleh manajer PSMS Mulyadi Simatupang, Ansyari diminta untuk menangani para mantan penggawa PSMS yang sebelumnya memperkuat tim berjuluk Ayam Kinantan itu di liga 2 tahun 2020.

Di antaranya yakni gelandang Legimin Raharjo, Paulo Sitanggang, Rachmad Hidayat, stoper Syaiful Ramadhan, Afiful Huda, serta Muhammad Rifqi.

Uwak mengatakan, rencana melatih klub mana nantinya akan diputuskan setelah ada kejelasan liga. Saat ini dirinya masih akan melihat perkembangan situasi kompetisi sepakbola Indonesia ke depan.

"Yang pasti saat ini masih diminta untuk membantu para pemain. Karena kan saya di sini (PSMS) diminta sama Pak Mul membantu teman-teman kita supaya bisa berlatih bersama," pungkas pelatih yang pernah menukangi klub di antaranya PSDS Deliserdang dan Pro Duta ini.

(Can/Tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved