Breaking News:

Gerebek Warung Tuak, Satresnarkoba Polres Tanah Karo Amankan Tiga Pria Pemilik Ganja

Satresnarkoba Polres Tanah Karo melakukan penggerebekan di kawasan Desa Sempajaya, Kecamatan Berastagi

TRIBUN MEDAN / HO
Ketiga pelaku penyalahgunaan narkoba beserta barang bukti ganja, diamankan di Mapolres Tanah Karo, Jalan Veteran, Kabanjahe, Jumat (29/1/2021). 

Laporan Wartawan Tribun Medan/Muhammad Nasrul

TRIBUN-MEDAN.com, KABANJAHE - Atas laporan dari masyarakat tentang dugaan adanya aktivitas jual beli narkoba di kawasan Desa Sempajaya, Kecamatan Berastagi, Satresnarkoba Polres Tanah Karo langsung melakukan penggerebekan.

Penggerebekan yang langsung dipimpin oleh Kasat Narkoba Polres Tanah Karo AKP Henry D Tobing ini, dilakukan pada Kamis (28/1/2021) kemarin.

Berdasarkan keterangan dari KBO Satresnarkoba Polres Tanah Karo Iptu Hendrik Tarigan, setelah mengumpulkan serangkaian informasi pihaknya langsung menuju ke lokasi yang diduga kuat sering menjadi tempat transaksi narkoba sekira pukul 18.00 WIB.

Ia mengatakan, adapun lokasi yang diinformasikan sering terjadi transaksi narkoba berada di sebuah warung tuak.

"Berdasarkan informasi dari masyarakat, tentang adanya dugaan sering terjadi transaksi narkoba di sebuah warung tuak, kita langsung melakukan penggerebekan ke sana," ujar Hendrik, Jumat (29/1/2021).

Hendrik menjelaskan, dari lokasi penggerebekan ini pihaknya berhasil mengamankan tiga orang pria yang belum lama membeli narkotika jenis ganja di warung tuak tersebut.

Saat dilakukan penangkapan ketiganya tidak berkutik saat mengetahui kedatangan petugas.

"Dari warung tuak ini, kita amankan tiga orang pria yang diduga sebagai pelaku penyalahgunaan narkotika. Ketiganya kita tangkap saat berada di dalam warung," katanya.

Dari ketiga pelaku yang berhasil diamankan ialah, Nelson Bangun yang merupakan warga Desa Dolat Rayat, Kecamatan Dolat Rayat, dengan barang bukti berupa dua paket narkotika jenis ganja seberat 1,70 gram.

Halaman
12
Penulis: Muhammad Nasrul
Editor: Juang Naibaho
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved