Breaking News:

PSMS Medan

Paulo Sitanggang Pilih Bertahan di PSMS Medan Mesk Ada Tawaran dari Klub Lain

Paulo mengatakan, sebagai seorang pesepakbola profesional, dirinya sangat mengharapkan kompetisi bisa bergulir secepatnya.

Penulis: Sofyan akbar | Editor: Truly Okto Hasudungan Purba
TRIBUN MEDAN
GELANDANG PSMS Medan, Paulo Sitanggang. 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Ketidakpastian kapan bergulirnya kompetisi liga membuat pemain PSMS Medan Paulo Sitanggang merasa cemas. Kecemasan itu kata Paulo, karena dia sudah menggantungkan hidupnya di sepak bola.

"Kalau diikuti saya sudah cemas. Karena tidak ada kepastian kapan bergulirnya liga ini," katanya, Minggu (30/1/2021).

Paulo mengatakan, sebagai seorang pesepakbola profesional, dirinya sangat mengharapkan kompetisi bisa bergulir secepatnya.

"Karena memang, saya selalu latihan. Latihan sudah seperti kebutuhan saya sebagai seorang pesepakbola," ujarnya.

Mengenai kenapa beberapa waktu lalu dirinya tidak mengikuti latihan, Paulo Sitanggang menyebut bukan karena bosan, melainkan karena dirinya ada urusan keluarga makanya tidak ikut latihan.

"Jadi bukan karena bosan," katanya.

Paulo Sitanggang membeberkan, dirinya sudah dilirik oleh klub lain untuk memperkuat mereka saat berkompetisi.

Namun, dirinya menolak. "Saya tolak, karena saya juga tahu kompetisi masih belum jelas. Lagian memang, saya sudah bertekad untuk membela PSMS Medan," ujarnya.

Mengenai klub mana yang sudah melirik dirinya, Paulo Sitanggang tidak mau membeberkannya.

"Saya tidak memilihnya. Jadi buat apa kita katakan. Lagian, saya lihat manajemen PSMS Medan sangat serius untuk menjadikan PSMS ke Liga 1. Itu yang saya suka. Optimistis," pungkasnya.

Dirinya berharap kepada pemerintah untuk memperhatikan kompetisi liga. Apalagi menurutnya, banyak orang yang menggantungkan hidupnya di sepakbola. "Bukan hanya pemain, tapi orang yang berkaitan dengan sepakbola pasti sangat menginginkan kompetisi ini bergulir," katanya.

"Saya berharap, kompetisi ini cepat bergulir agar semuanya bisa cepat selesai dan kami pun bisa membawa PSMS Medan ke Liga 1," ujarnya.(akb/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved