Breaking News:

Resahkan Masyarakat, Polsek Tanjungbalai Utara Tangkap Pelaku Jambret

Dirampasnya sebuah handphone dari tangan korban yang sedang berjalan. Selanjutnya terduga pelaku melarikan diri.

TRIBUN MEDAN/HO
PELAKU jambret diamankan di Polsek Tanjungbalai Utara. 

TRIBUN-MEDAN.COM, TANJUNGBALAI - Iman Syahputra (20), warga Jalan Putri Bungsu Kelurahan Tanjungbalai Kota, Kecamatan Tanjungbalai Utara, Kota Tanjungbalai ditangkap petugas Polsek Tanjungbalai Utara karena aksi kejahatannya sudah meresahkan. 

Iman Syahputra diduga telah melakukan jambret terhadap korban Nirwan Silaen di Jalan Letjend Suprapto, Kecamatan Tanjungbalai Utara, Kota Tanjungbalai. 

Kasubbag Humas Polres Tanjungbalai, Iptu Ahmad Dahlan Panjaitan mengatakan, kejadian tersebut terjadi pada Jumat (29/1/2021) sekitar pukul 23.50 wib. 

"Dirampasnya sebuah handphone dari tangan korban yang sedang berjalan. Selanjutnya terduga pelaku melarikan diri," ujar Dahlan, Selasa (2/2/2021).

Setelah itu, korban melapor ke Polsek Tanjungbalai Utara. Atas laporan tersebut, personel Polsek Tanjungbalai Utara melakukan penyelidikan dan menemukan tersangka di kediamannya. 

"Keesokan harinya, kami tangkap tersangka serta barang bukti yang masih dikuasainya dari rumah tersangka," ujarnya. 

Dikatakannya, tersangka dan barang bukti saat ini sudah diamankan di Polsek Tanjungbalai Utara, dan akan digunakan sebagai penyelidikan lebih lanjut. 

Akibat perbuatan tersebut, korban merugi hingga Rp 2,5 juta dan tersangka disangkakan dengan pasla 363 atau 362 KUHPidana, dengan ancaman pidana maksimal 5 tahun penjara.(cr2/Tribun-Medan.com)

Penulis: Alif Al Qadri Harahap
Editor: Truly Okto Hasudungan Purba
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved