Breaking News:

Persaudaraan Muda–mudi Vihara Borobudur (PMVB) Kembali Gelar Bakti Sosial

Persaudaraan Muda-Mudi Vihara Borobudur (PMVB) mengadakan kegiatan Bakti Sosial di Panti Asuhan Semangat Pagi

IST
Persaudaraan Muda-Mudi Vihara Borobudur (PMVB) mengadakan kegiatan Bakti Sosial di Panti Asuhan Semangat Pagi , Jalan Bunga Lau No.27, Kec. Medan Tuntungan, Medan. 

TRIBUNMEDAN.ID, MEDAN - Minggu (31/12021), Persaudaraan Muda-Mudi Vihara Borobudur (PMVB) mengadakan kegiatan Bakti Sosial di Panti Asuhan Semangat Pagi , Jalan Bunga Lau No.27, Kec. Medan Tuntungan, Medan. Kegiatan Bakti Sosial ini diisi dengan pembagian sembako dan beberapa keperluan panti.

Kegiatan bakti sosial kali ini sedikit berbeda dengan sebelumnya dimana ada banyak diisi kegiatan-kegiatan bersama dengan anak-anak panti, sedangkan kegiatan kali ini hanya melakukan serah terima paket dan foto bersama dengan pengurus dan anak-anak Panti Asuhan Semangat Pagi .

Andrian selaku ketua panitia menyatakan adapun paket sembako yang dibagikan berupa beras, minyak goreng, gula, garam, teh, mie instant, bihun, susu kental manis, kecap serta beberapa barang yang diperlukan.

Sebelum kunjungan kasih diadakan, pihak panitia telah melakukan survei terlebih dahulu untuk mempersiapkan kebutuhan yang diperlukan. Adapun tujuan dari kegiatan sosial ini adalah untuk menjalin kasih dengan anak-anak di panti dan mengembangkan jiwa sosial dari muda-mudi serta partisipasi bidang sosial PMVB dalam masyarakat. 

Pada kesempatan ini, kami selaku Panitia Kegiatan Bakti Sosial mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung baik secara moril maupun materil dalam menyukseskan kegiatan bakti sosial ini. Semoga kegiatan bakti sosial ini membawa berkah dan hikmah bagi kita semua.

Editor: Ismail
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved