Breaking News:

Kecelakaan Beruntun di Jalinsum Asahan, Bus Rapi Melaju Kencang lalu Hantam 4 Mobil

Empat mobil dan satu bus terlibat kecelakaan beruntun di depan Pengadilan Negeri Asahan, yang bertempat di Jalan Jendral Ahmad Yani, Kamis (4/2/2021).

TRIBUN MEDAN/ALIF ALQADRI HARAHAP
Bus Rapi menabrak empat mobil di depan Pengadilan Negeri Asahan, yang bertempat di Jalan Jendral Ahmad Yani, Kamis (4/2/2021). 

TRIBUN-MEDAN.COM, ASAHAN - Empat mobil dan satu bus terlibat kecelakaan beruntun di depan Pengadilan Negeri Asahan, yang bertempat di Jalan Jendral Ahmad Yani, Kecamatan Kota Kisaran Barat, Kabupaten Asahan, Kamis (4/2/2021).

Terlihat, terdapat dua buah mobil bak terbuka dengan pelat nomor BK 8531 ZE, dan BK 9944 YE, satu buah mobil box berplat nomor nomor BK 9931 MN, mobil minibus bewarna hitam dengan plat BK 1240 HJ, serta Bus RAPI dengan plat BK 7310 MN.

Hutabarat (58), seorang saksi mata mengatakan, kecelakaan ini berawal dari Bus Rapi yang datang dari arah Kota Medan bertabrakan dengan mobil pickup yang datang dari arah Rantauperapat.

"Kemudian, mobil minibus itu menabrak belakang mobil Zebra.. Mungkin karena terkejut," katanya.

Yudi (40), sopir mobil bak terbuka mengaku terkejut sesaat mobil bus tersebut melaju kencang.

Menurut dia, bus tersebut melaju terlalu ke kanan sehingga menghantam mobil yang dikemudikannya.

"Sudah saya lihat, bus tersebut kencang dan melebar ke kanan. Padahal aku udah pinggirkan mobilku, masuk lagi ke bahu jalan. Tapi masih aja dihantamnya," jelas Yudi.

Sementara Buyung, saksi mata lain mengatakan hal serupa.

"Memang kencang (bus) dari arah Medan. Terus entah memotong atau menghindari lubang, tapi dia terlalu ke kanan," katanya.

Lebih lanjut dia mengatakan, kecelakaan tak dapat terhindar.

Halaman
12
Penulis: Alif Al Qadri Harahap
Editor: Juang Naibaho
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved