Breaking News:

Momen HUT ke-54, Yayasan Pendidikan Harapan Gelar Perayaan di Tiga Kampus Secara Virtual

Perjalanan 54 tahun ini begitu bermakna terlebih dilalui di masa pandemi dengan perubahan dari segala aspek pengajaran dan bersyukur.

TRIBUN MEDAN/KARTIKA
MOMEN perayaan ulang tahun Yaspendhar ke-54 yang dilakukan di Kampus 1 Imam Bonjol, Kamis (4/2/2021). Perayaan ini juga diikuti oleh kampus Johor dan Kampus HM Joni secara virtual melalui Zoom. 

Tribun-Medan.com, Medan - Bulan Februari menjadi momen bahagia bagi seluruh keluarga besar Yayasan Pendidikan Harapan (Yaspendhar) Medan dalam memperingati ulang tahun ke-54.

Berbeda dengan sebelumnya, kali ini perayaan ulang tahun diselenggarakan secara sederhana dan hikmat di tiga kampus, diantaranya Kampus 1 Imam Bonjol, Kampus 2 Gedung Johor, dan Kampus 3 HM Joni secara virtual dengan menerapkan protokol kesehatan.

Tampak layar besar di depan para undangan dengan menampilkan suasana perayaan di tiga kampus yang disambut hangat.

Untuk di kampus 1 Imam Bonjol juga tampak hanya dihadiri oleh beberapa tamu undangan tanpa adanya kerumunan massa.

Dalam acara tersebut turut dihadiri Dr. Tapi Rondang ni Bulan, SE., M.Si selaku ketua umum Yaspendhar, Ani Murwani Muhar, SE., M.Si selaku Ketua 1 Yaspendhar, Luswan lubis selaku Ketua 2 Yaspendhar, Muslim Harahap, SH., MH selaku sekretaris Yaspendhar dan lainnya.

Ketua Umum Yaspendhar, Dr. Tapi Rondang Ni Bulan mengungkapkan bahwa bahwa perayaan 54 tahun begitu bermakna sejak didirikan pada 1967. 

Tapi menuturkan bahwa perjalanan 54 tahun ini begitu bermakna terlebih dilalui di masa pandemi dengan perubahan dari segala aspek pengajaran dan bersyukur dapat dilalui dengan baik.

"Makna 54 tahun ini sangat bermakna bagi kami semua.

Apalagi di tengah pandemi ini banyak perubahan-perubahan yang cukup drastis. Misalnya perubahan dalam proses ngajar mengajar, perubahan dalam proses komunikasi, perubahan dalam bekerja, dan juga beban beban di dalam karakter pekerja itu sendiri baik guru ataupun dosen.

"Alhamdullilah kami bisa mengatasi dan hari ini kami tidak melakukan PHK dan kami juga memperlakukan semuanya baik dosen, pegawai, pekerja ataupun guru untuk bekerja di Harapan dengan sekuat tenaga kami dan sesuai kondisi kemampuan kami, jadi makna nya sangat dalam bagi kami," ungkap Tapi kepada Tribun-Medan.com

Halaman
12
Penulis: Kartika Sari
Editor: Truly Okto Hasudungan Purba
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved