Breaking News:

Update Covid19 Sumut 4 Februari 2021

Pakai Kaos Bye Bye Covid-19 Saat Divaksin, Wali Kota Tanjungbalai Sebut Sebagai Penyemangat

Yang mengejutkan, Syahrial menggunakan kaos putih yang betuliskan "Bye Bye Covid-19" bewarna hitam sambil berjalan menuju meja registrasi.

TRIBUN MEDAN/ALIF
WALI KOTA Tanjungbalai, Muhammad Syahrial saat divaksin oleh dr Johan El Hakim Siregar di Pendopo Rumah Dinas Wali Kota Tanjungbalai. 

TRIBUN-MEDAN.COM, TANJUNGBALAI - Wali Kota Tanjungbalai, Muhammad Syahrial mengikuti penyuntikan vaksin Covid-19 Sinovac yang dilakukan di Pendopo Rumah Dinas Wali Kota Tanjungbalai, Kamis (4/2/2021).

Syahrial yang datang tanpa di dampingi istri datang ke Pendopo Rumah Dinas Wali Kota Tanjungbalai itu pada pukul 10.00 WIB.

Dirinya didampingi oleh Kepala Dinas Kesehatan Kota Tanjungbalai, Burhanuddin Harahap yang duduk diantara Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopinda) Tanjungbalai.

Wali Kota termuda di tahun 2017 ini ditunjuk menjadi orang pertama yang disuntik untuk Kota Tanjungbalai.

Sesaat setelah namanya dipanggil, Syahrial membuka sendiri kemeja corak batik kerang khas Tanjungbalai berwarna kuning.

Yang mengejutkan, Syahrial menggunakan kaos putih yang betuliskan "Bye Bye Covid-19" bewarna hitam sambil berjalan menuju meja registrasi.

Dengan percaya diri, Syahrial menyerahkan KTP nya kepada petugas Dinas Kesehatan Kota Tanjungbalai dan langsung didaftarkan.

Usai menyelesaikan administrasi, Syahrial diperiksa tekanan darah dan kesehatannya. Sembari diperiksa, Syahrial menyatakan bahwa dia dalam keadaan sehat dan baik-baik saja.

"Saya sehat, warga Tanjungbalai sehat," ujarnya kepada petugas kesehatan yang memeriksanya.

Usai pemeriksaan, Syahrial dinyatakan sehat oleh dr Ali Azhari dan siap untuk divaksin. Dinyatakan Ali, tekanan darah Syahrial normal dan stabil. 

Halaman
12
Penulis: Alif Al Qadri Harahap
Editor: Truly Okto Hasudungan Purba
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved