Breaking News:

Perpani Tebingtinggi Juara Umum Kejuaraan Panahan Jambi Open 2021

Ketua Perpani Tebingtinggi Mustaqfirin mengatakan, pada kegiatan Jambi Open 2021 pihaknya membawa 13 atlet panahan dan berhasil membawa medali.

TRIBUN MEDAN/HO
ATLET panahan yang tergabung dalam Perpani Tebingtinggi saat berfoto bersama pascakeluar sebagai juara umum Jambi Open 2021. 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Persatuan Panahan Indonesia (Perpani) Tebingtinggi keluar sebagai juara umum dalam kegiatan Jambi Open 2021 yang dilaksanakan pada 28 sampai 31 Januari 2021 lalu. 

Ketua Perpani Tebingtinggi Mustaqfirin mengatakan, pada kegiatan Jambi Open 2021 pihaknya membawa 13 atlet panahan dan semuanya berhasil membawa pulang medali. "Kita mendapat juara umum dalam kegiatan untuk menyemarakkan hari ultah provinsi Jambi," katanya, Kamis (4/2/2021).

Mustaqirin mengatakan ke-13 atlet itu masing-masing terdiri dari 7 prempuan dan 6 laki-laki. Ke-13 atlet ini nantinya akan diproyeksikan untuk menghadapi even ataupun kejuaraan baik di tingkat nasional maupun internasional.

"Kita beri apresiasi kepada ke-13 atlet yang turut serta dalam kegiatan HUT Jambi. Mereka juga sudah bekerja keras sehingga membuat Perpani Tebingtinggi menjadi juara umum dalam perhelatan tersebut," ujarnya.

Dirinya mengatakan, kegiatan ini meliputi kelompok umur mulai dari SD, SMP dan SMA dan semua kelompok umur itu dimiliki oleh Perpani Kota Tebingtinggi.

"Ke-13 atlet kita yang mengikuti kegiatan itu berhasil membawa pulang 17 keping emas, 11 keping perak dan 6 keping perunggu," katanya.

Mustaqfirin menambahkan, apa yang diraih ini merupakan prestasi yang harus diapresiasi karena Perpani Tebingtinggi bisa keluar sebagai juara umum.

"Kita sangat berterima kasih kepada para atlet yang memang sudah bersungguh-sungguh dalam pertandingan perayaan HUT provinsi Jambi," pungkasnya.(akb/tribun-medan.com)

Penulis: Sofyan akbar
Editor: Truly Okto Hasudungan Purba
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved