Breaking News:

Jelang Pelantikan, Pabersi Medan Lakukan Konsolidasi Antarpengurus

Sangat perlu sekali saling tatap muka dan memperkenalkan diri antara satu dengan lainnya sebelum pengukuhan Pabersi Kota Medan dilaksanakan. 

TRIBUN MEDAN/HO
SEORANG penasehat Pabersi Medan Khaurul Indra memberikan suplemen kepada atlet angkat berat Daud Goawasa di acara konsulidasi antar pengurus, Sabtu (6/2/2021). 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Persatuan Angkat Berat Seluruh Indonesia (Pabersi) Kota Medan melakukan konsolidasi antarpengurus sekaligus audiensi kepada para penasehat terkait persiapan pelantikan . Konsolidasi ini dilakukan di Coffe Berry Jalan Glugur, Sabtu (6/2/2021).

Ketua Pabersi Kota Medan, Dingin Pakpahan mengatakan, sangat perlu sekali saling tatap muka dan memperkenalkan diri antara satu dengan lainnya sebelum pengukuhan Pabersi Kota Medan dilaksanakan. 

"Sebab selama ini kita jarang sekali bertemu dikarekana kesibukan masing-masing. Makanya hari ini kita laksanakan konsilidasi agar seluruh pengurus dapat bertemu muka agar mengenal satu dengan lainnya," ujarnya.

Selain itu, kata Dingin, audiensi juga dilaksanakan kepara penasehat agar nantinya mendapat wejangan dengan tujuan yang dikerjakan baik pelaksanaan pelantikan, kejuaraan daerah dapat berjalan dengan baik serta terciptanya atlet angkat berat Kota Medan yang andal ke depan.

Terkait hal itu, dirinya memohon dukungan dan doa agar dua agenda sekaligus yang siap dilaksanakan pada 27-28 Februari 2021 mendatang. 

"Hari pertama, akan dilakukan gladi kotor dan timbang badan bagi seluruh atlet putra-putri peserta Kejurda. Hari kedua, pelantikan pengurus dan Kejuaraan Daerah serta pemberian medali bagi atlet berprestasi," ungkapnya.

Dingin mengharapkan kepada para penasehat Pabersi Kota Medan, jangan pernah bosan dalam memberikan bimbingan baik moril dan materil kepada seluruh pengurus agar setiap program kerja dapat dilaksanakan dengan baik.

Sementara itu, Penasehat Pabersi Medan Khairul Indra mengatakan dirinya beserta Sopian Sidabolak dan Hans Silalahi tetap mendukung sepenuhnya program kerja Pabersi Medan dalam menjalankan roda organisasi sekaligus menciptakan atlet profesional.

"Tetaplah berkarya lewat pemikiran positif. Dan bagi atlet, berlatih lah dengan serius yang nantinya bisa menghasilkan prestasi maksimal demi nama baik Kota Medan dan Sumut di ajang regional, nasional bahkan internasional," kata Khairul.

Menurut Khairul, tanpa ada kebersamaan yang dibangun sejak dini, mustahil Pabersi khususnya Kota Medan yang baru terbentuk setelah pisah dari PABBSI bisa berdiri tegak kedepanya.

Halaman
12
Penulis: Sofyan akbar
Editor: Truly Okto Hasudungan Purba
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved