Breaking News:

Update Covid19 Sumut 7 Februari 2021

Gelar Razia Tempat Hiburan, Polres Tanah Karo Depati Seorang Pengunjung Positif Narkoba

Personel gabungan dari Polres Tanah Karo, melakukan razia ke tempat-tempat hiburan, Sabtu (6/2/2021) malam.

Penulis: Muhammad Nasrul | Editor: Juang Naibaho
TRIBUN MEDAN / HO
Polres Tanah Karo melakukan operasi yustisi, Sabtu (6/2/2021) malam 

Laporan Wartawan Tribun Medan/Muhammad Nasrul

TRIBUN-MEDAN.com, KABANJAHE - Personel gabungan dari Polres Tanah Karo, melakukan razia ke tempat-tempat hiburan, Sabtu (6/2/2021) malam.

Selain tempat hiburan malam, operasi yang ditujukan untuk mengecek ketaatan masyarakat dalam penerapan protokol kesehatan ini juga dilakukan di beberapa tempat berkumpulnya muda-mudi di malam minggu.

Kasat Sabhara Polres Tanah Karo AKP Enda Tarigan, menjelaskan pada operasi malam tadi pihaknya melakukannya di beberapa lokasi yang berpotensi menjadi tempat berkumpulnya orang banyak.

Ia mengatakan, pada operasi malam tadi pihaknya juga bekerjasama dengan personel Satpol-PP Kabupaten Karo.

"Tadi malam kita melakukan operasi tujuannya memang operasi yustisi untuk melihat seperti apa kepatuhan masyarakat menerapkan protokol kesehatan," ujar Enda, Minggu (7/2/2021).

Diketahui, pada malam tadi tim dari Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Polres Tanah Karo juga ikut terlibat di dalam operasi tersebut. Di setiap tempat hiburan, tim juga melakukan pemeriksaan urine kepada seluruh pengunjung tempat hiburan.

Dari beberapa orang yang dilakukan pengecekan urine, diketahui tim gabungan mendapatkan adanya salah satu pengunjung yang teridentifikasi positif menggunakan zat adiktif narkoba.

Mendapatkan hal ini, tim gabungan langsung membawa yang bersangkutan ke Mapolres Tanah Karo untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

"Benar ada satu yang terindikasi menggunakan narkotika, langsung koordinasi dengan Satnarkoba saja ya," ucapnya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved