Breaking News:

Kantor KPP Pratama Balige Hangus Terbakar, Pelayanan kepada Masyarakat Tetap Berjalan

Tempat pelayanan sementara kita alihkan di bagian belakang kantor. Sebab pelayanan pajak ini merupakan prioritas.

TRIBUN MEDAN/MAURITS
KEPALA KPP Pratama Balige, Robby Tampubolon. 

TRIBUN-MEDAN.com, BALIGE - Pascaterjadinya  kebakaran Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Balige, Jalan Somba Debata, Jumat (05/02/2021) sekira pukul 22.00 WIB malam, pihak KPP Pratama Balige memastikan, pihaknya tetap melakukan pelayanan pajak kepada masyarakat.

Hal ini disampaikan Kepala Kantor Pajak Pratama Balige Robby Tampubolon. Robby menuturkan, pelayanan kepada masyarakat tetap berjalan.

"Tempat pelayanan sementara kita alihkan di bagian belakang kantor. Sebab pelayanan pajak ini merupakan prioritas kita dan pelayanan itu tidak boleh sampai terganggu. Semua bentuk pelayanan sudah normal dan server  yang berhasil diselamatkan masih berfungsi dengan baik" ujar Robby pada Senin (8/2/2021).

Untuk awal tahun seperti ini, ungkapnya, ratusan warga datang untuk mengurus pajak ke KPP Pratama Balige. Dia mengimbau agar warga tidak khawatir masalah pelayanan pasca KPP mengalami kebakaran.

Terkait turunnya tim Laboratorium Forensik (Labfor) Polda Sumut menyelediki penyebab kebakaran tersebut, Robby menyerahkan sepenuhnya kepada pihak berwajib.

"Apapun hasilnya nanti, kita serahkan sepenuhnya ke pihak berwajib. Saya mengucapkan terimakasih kepada semua pihak baik Pemerintah, Polri dan masyarakat sekitar yang telah membantu kita menyelamatkan barang-barang saat kebakaran terjadi," sambung Robby.

Pelayanan pajak di KPP Pratama Balige, kata Robby Tampubolon tidak dipungut biaya apapun.

"Pelayanan pajak semuanya gratis dan kami tidak boleh korupsi. Peraturan ini berlaku di seluruh pelayanan di Kementrian Keuangan, itu sudah harga mati," pungkas Robby.(cr2/Tribun-Medan.com)

Penulis: Maurits Pardosi
Editor: Truly Okto Hasudungan Purba
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved