Breaking News:

Promo Rayakan Ulang Tahun, Daily Dose Coffee Beri Harga Spesial hingga 14 Februari

Promo ini berlaku untuk beberapa varian tertentu termasuk dua best seller di Daily Dose Coffee yakni vaksin iced coffee dan infus iced coffee.

TRIBUN MEDAN/SEPTRIMA
KARYAWAN Daily Dose Coffee menunjukkan program promo Second Anniversary, Senin (8/2/2021). Menyambut ulang tahun yang kedua, Daily Dose Coffee memberikan harga spesial untuk pengunjung setianya. 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Menyambut ulang tahun yang kedua, Daily Dose Coffee memberikan harga spesial untuk pengunjung setianya. Promo ini berlaku mulai tanggal 1 hingga 14 Februari 2021. 

"Kita memberikan harga spesial untuk beberapa varian minuman dalam rangka second anniversary. Pengunjung bisa mendapatkan minuman kopi cukup Rp 15 ribu saja," kata Pemilik Daily Dose Coffee Rudy saat ditemui pada acara Second Anniversary, Senin (8/2/2021). 

Promo ini berlaku untuk beberapa varian tertentu termasuk dua best seller di Daily Dose Coffee yakni vaksin iced coffee dan infus iced coffee. Sedangkan untuk beberapa varian minuman non coffee juga diberlakukan harga spesial yaitu Rp 10 ribu. 

"Untuk hari ini kita tidak ada kegiatan yang ramai, hanya merayakan dengan teman dekat dan juga memberikan bantuan pada anak yatim. Karena pada masa Covid-19 ini kita juga tidak ingin membuat kegiatan yang mengundang orang banyak," kata Rudy

Dirinya berharap ke depan Daily Dose Coffee tetap bisa memberikan kopi yang berkualitas kepada customer. 

"Sejak awal membuka Daily Dose Coffee kita berkomitmen memberikan kopi dengan kualitas yang dijaga. Kita harapkan ke depan kita bisa tetap menjaga rasa itu supaya tetap memberikan kepuasan pada pelanggan," ungkapnya. 

Dalam waktu dekat, pihaknya juga akan  membuka beberapa outlet terbaru.

Sehingga masyarakat Medan khususnya dan Indonesia bisa menikmati kopi dari Daily Dose Coffee

"Beberapa bulan ke depan kita akan buka dua outlet terbaru. Satu di Medan dan satunya di Jakarta. Kita juga memberikan harga yang sama di seluruh outlet," katanya. 

Hingga saat ini Daily Dose Coffee sudah berkembang menjadi sembilan outlet dari satu outlet di Jalan Jenderal Ahmad Yani No.93-95 Medan (Kesawan). Satu diantaranya kini ada di Jakarta dan sisanya merambah hampir di seluruh Kota Medan. 

Halaman
12
Penulis: Septrina Ayu Simanjorang
Editor: Truly Okto Hasudungan Purba
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved