Breaking News:

Buntut Viral Video Dugem AKP David Sinaga, Polda Sumut Selidiki Studio 21 Siantar, Termasuk Perekam

Polda Sumut bersama dengan Polres Pematangsiantar melakukan penyelidikan terkait lokasi hiburan malam Studio 21 di Kota Pematangsiantar.

Penulis: Satia | Editor: Juang Naibaho
ISTIMEWA
Pascaviral video dugem AKP David Sinaga, Polda Sumut selidiki lokasi hiburan malam Studio 21 Siantar. Polisi juga melacak sosok perekam mantan Kasat Narkoba Siantar tersebut. 

TRIBUN MEDAN.COM, MEDAN - Polda Sumut bersama dengan Polres Pematangsiantar menyelidiki peredaran narkoba di lokasi hiburan malam Studio 21 di Kota Pematangsiantar.

Tempat tersebut sempat viral di media sosial setelah beredarnya rekaman video mantan Kasat Narkoba Polres Pematangsiantar AKP David Sinaga asyik berjoget. Padahal, saat itu pemerintah memberlakukan pembatasan aktivitas.

"Polres Siantar dibackup Polda Sumut terus melakukan penyelidikan," sebut Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol Hadi Wahyudi, Selasa (9/2/2021).

Sejauh ini, kepolisian telah memeriksa sejumlah saksi, termasuk pemilik studio 21 bernama Acong.

Adapun sebelum viralnya video itu, Satnarkoba Polres Siantar mengamankan pengedar narkoba di lokasi itu dengan barang bukti puluhan butir pil ekstasi.

"Kita sudah memeriksa beberapa saksi (terkait peredaran narkoba) di lokasi itu," katanya.

Bukan hanya peredaran narkobanya, Polres Siantar dan Polda Sumut juga menyelidiki siapa yang merekam AKP David Sinaga saat berjoget di Studio 21.

Kemudian meviralkan video tersebut ke media sosial.

"Terkait IT-nya (Informasi dan Teknologi) juga dalam penyelidikan. Sejumlah saksi juga sudah kita mintai keterangan," jawab dia.

"Sabar ya, nanti kalau ada perkembangan akan kita sampaikan," tambah Hadi.

Halaman
123
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved