Breaking News:

Manajemen PS Barito Putera Datang ke Medan, Ternyata Punya Maksud Merayu David Maulana

Pemain Timnas U-16, David Maulana mendapatkan tawaran dari berbagai klub Liga 1, termasuk Barito Putera.

TRIBUN MEDAN/DANIL SIREGAR
Pemain Timnas Indonesia David Maulana bersama eks pemain PSMS Medan dan pemain PON Sumut mengikuti latihan di Stadion Kebun Bunga, Medan, Rabu (27/1/2021). Latihan rutin terus digelar untuk menjaga kondisi para pemain menunggu Liga 2 bergulir. 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Eks binaan PSMS junior U-16 yang juga menjabat Kapten Timnas Indonesia U-19, David Maulana, menjadi buruan sejumlah klub Liga 1 maupun Liga 2. Tak hanya PSMS Medan yang telah mengungkapkan ketertarikannya untuk memulangkan putra daerah Sumut itu.

David sendiri mengakui sempat mendapat tawaran dari klub lain. Bahkan santer juga diberitakan klub David musim lalu Barito Putera juga masih berminat memakai jasa pemain muda 19 tahun itu untuk mengarungi Liga 1 musim tahun 2021.

Tak tanggung, untuk merayu David, manajer Barito Putera Mundari sampai turun tangan bersama sekretaris klub Ainul. Manajemen klub berjuluk Laskar Antasari itu juga telah bertemu pihak keluarga David dan melakukan pembicaraan atau negosiasi.

David pun membenarkan bahwa pihak klubnya musim lalu, Barito Putera, sempat datang ke Medan bertemu pihak keluarga.

"Ya sudah datang ke Medan. Pada bulan Desember 2020 yang lalu dan langsung bertemu dengan orang tua saya juga," ujarnya, Selasa (9/2/2021).

Seperti diketahui, Kontrak David Maulana bersama klub asal Kalimantan Selatan (Kalsel) Barito Putera memang sudah berakhir pada tahun 2020. Saat ini pesepakbola belia kelahiran Sei Rotan, Deliserdang 25 Februari 2002 ini pun berstatus bebas transfer (free transfer).

Barito Putera kini masih berupaya mendapatkan tanda tangan David. Namun menanggapi perihal rumor transfernya itu, David mengatakan masih belum ada keputusan bakal berlabuh di klub mana.

"Ya masih belum tahu juga ke depannya gimana. Soalnya pembicaraan juga kan masih belum menemui titik terang," ungkapnya.(can/tribun-medan.com)

Penulis: Chandra Simarmata
Editor: Tommy Simatupang
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved