Breaking News:

Miliki dan Gunakan Narkoba, Petugas Polres Taput Tangkap Dua Pria

Petugas Satnarkoba berhasil menangkap kedua tersangka, atas informasi dari masyarakat. Dari informasi yang didapat, lalu dikembangkan.

TRIBUN MEDAN/HO
PEMERIKSAAN pemakai narkoba di Polres Taput. 

TRIBUN-MEDAN.com, BALIGE - Pihak Polres Taput menangkap dua pria karena memiliki dan menggunakan narkoba.

Penangkapan tersebut terjadi pada Senin (8/2/2021) di kecamatan Pangaribuan, Kabupaten Tapanuli Utara. 

Kasubbag Humas Polres Taput, Aiptu Walpon Baringbing membenarkan penangkapan tersebut.

Kedua tersangka yang ditangkap yaitu Rinton Gultom alias Pak Boy (38), yang berdomisili di Saba Bolak, Desa Pakpahan, Kecamatan Pangaribuan Kabupaten Tapanuli Utara dan Muhammad Matondang alias Tondang (45) warga Desa Gunung Manaon, Kecamatan Arse, Kabupaten Tapanuli Selatan.

"Petugas Satnarkoba berhasil menangkap kedua tersangka, atas informasi dari masyarakat. Dari informasi yang didapat, lalu dikembangkan," kata Aiptu Walpon Baringbing, Selasa (9/2/20201). 

"Dalam pemeriksaan, kedua tersangka mengakui kalau mereka selama ini kerjasama. Saat RG membutuhkan barang haram itu, dirinya memesan dari MM dan mengantarnya," lanjut Aiptu Walpon Baringbing. 

Dari penuturan pihak kepolisian, saat ini kedua tersangka masih tahap pemeriksaan untuk pengembangan dari mana MM mendapat ganja tersebut.

"Sedangkan barang bukti yang berhasil kita amankan dari kedua tersangka yaitu dua paket narkotika jenis ganja dibalut isolasi warna coklat dengan berat  15,03 gram, daun dan biji ganja kering, satu bungkus kertas tiktak atau paper, satu buah wadah plastik warna putih, satu buah kotak/bungkus rokok merk Luffman, dan satu unit HP Samsung warna Silver," pungkasnya. (cr3/tribun-medan.com) 

Penulis: Maurits Pardosi
Editor: Truly Okto Hasudungan Purba
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved