Breaking News:

Pelatda Penuh, KONI Sumut Masih Tunggu Arahan dari Pemerintah

Sampai saat ini, katanya, belum ada imbauan dari pemerintah untuk pelaksanaan Pelatda penuh jelang even empat tahunan tersebut.

TRIBUN MEDAN/SOFYAN AKBAR
KETUA Umum KONI Sumut, John Ismadi Lubis. 

TRIBUN-MEDAN.com, Medan - Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Sumut masih menunggu keputusan dari pemerintah terkait kapan pelaksanaan Pelatihan Daerah (Pelatda) penuh jelang pelaksanaan PON Papua tahun 2021.

"Kita masih menunggu arahan dari pertemuan dengan Kemenpora dengan Kapolri tentang pandemi. Apakah pemerintah sudah bisa putuskan kita tampung di Pelatda," kata Ketua KONI Sumut, John Ismadi Lubis, Selasa (9/2/2021).

Sampai saat ini, katanya, belum ada imbauan dari pemerintah untuk pelaksanaan Pelatda penuh jelang even empat tahunan tersebut.

"Jadi memang belum dilaksanakan kecuali ada beberapa yang ambil inisiatif. Tapi catatannya nanti kalau ada masalah tanggung jawab siapa. Itu yang masih kita pikirkan," ujarnya.

Tapi, katanya, banyak juga dari beberapa pengurus provinsi (Pengprov) yang sudah bergabung dan melakukan Pelatda jelang pelaksanaan PON Papua.

"Dan itu, menjadi tanggungjawab pelatih dan pengprov masing-masing bagi mereka yang sudah melaksanakan Pelatda penuh," katanya.(akb/tribun-medan.com)

Penulis: Sofyan akbar
Editor: Truly Okto Hasudungan Purba
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved