Breaking News:

Polisi Buru Bandar Narkoba Tedi Bangun, Wanita yang Sempat Diamankan Memangku Bayi Akhirnya Dilepas

Bandar narkoba Tedi Bangun kini jadi buronan Satnarkoba Polres Binjai. Dia diduga pemasok ekstasi yang diungkap oleh pihak Polsek Binjai Timur

TRIBUN MEDAN / HO
Wanita yang sempat diamankan terkait penindakan bandar ekstasi oleh pihak Polsek Binjai Timur, akhirnya dilepaskan. 

Laporan Wartawan Tribun Medan / Dedy Kurniawan

TRIBUN-MEDAN.com, STABAT - Bandar narkoba Tedi Bangun kini jadi buronan Satnarkoba Polres Binjai.

Dia diduga pemasok 90 butir ekstasi yang diungkap oleh pihak Polsek Binjai Timur dari tiga tersangka yang kini ditahan di Mapolres Binjai.

Kasat Narkoba Polres Binjai, AKP Rian Permana mengatakan, bahwa Tedi Bangun sudah ditetapkan sebagai DPO pasca berhasil kabur dengan mobil Mitsubishi Xpandernya.

Tedi Bangun disebut-sebut sebagai bandar ekstasi oleh ketiga tersangka yang sudah ditahan.

"Kami masih memburu Tedi Bangun, sedang dilengkapi DPO-nya. Informasinya dia warga domisili di Sei Bingai. Yang kami tahan baru tiga pelaku," kata Kasat Narkoba Polres Binjai, Selasa (9/2/2021).

Diketahui, ada empat orang yang diamankan dalam upaya penggagalan transaksi 90 butir ekstasi, di Jalan Juanda Kelurahan Timbang Langkat, Kecamatan Binjai Timur, Sabtu malam (6/2/2021).

Pelaku yang diamankan JS warga Jalan Gatot Subroto Lingkungan II, Kelurahan Limau Mungkur, Kecamatan Binjai Barat dan istrinya LA warga Jalan Gatot Subroto Lingkungan II, Kelurahan Limau Mungkur, Kecamatan Binjai Barat.

Lalu IA warga Jalan A.R. Hakim Lingkungan VII, Kelurahan SM Rejo, Kecamatan Binjai Timur, dan DPP warga Jalan Danau Tondano Gang Haunatas Lingkungan VIII, Kelurahan SM Rejo, Kecamatan Binjai Timur.

LA seorang ibu rumah tangga sempat diamankan sedang berada dalam mobil saat transaksi. Saat itu LA sedang duduk memangku bayi berusia dua tahun di bangku kiri bagian depan mobil.

Halaman
123
Penulis: Dedy Kurniawan
Editor: Juang Naibaho
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved