Breaking News:

Bupati Ashari Minta OPD Berikan Masukan Positif dan Konstruktif untuk Pembangunan Deli Serdang

Melalui agenda tersebut, Bupati Deli Serdang Ashari berharap dapat menyepakati dan merencanakan apa yang akan di kerjakan Pemkab Deli Serdang di 2022.

Dok. Humas Pemkab Deli Serdang
Bupati Deli Serdang Ashari Tambunan saat menggelar rapat tentang sosialisasi awal tema dan prioritas pembangunan 2022 di aula Cendana lantai II, Kantor Bupati Deli Serdang, Selasa (9/2/2021). 

TRIBUN-MEDAN.com – Bupati Deli Serdang Ashari Tambunan meminta seluruh organisasi perangkat daerah (OPD) agar mencurahkan ide gagasan, sumbang saran, serta berbagai masukan yang positif dan konstruktif.

“Hal ini dilakukan dalam rangka penyusunan rencana pembangunan Kabupaten Deli Serdang pada 2022,” ujarnya, seperti dalam keterangan tertulis yang diterima Tribun Medan, Rabu (10/2/2021).

Pernyataan tersebut Ashari sampaikan saat menggelar rapat tentang sosialisasi awal tema dan prioritas pembangunan 2022 di aula Cendana lantai II, Kantor Bupati Deli Serdang, Selasa (9/2/2021).

Melalui agenda tersebut, ia berharap dapat menyepakati dan merencanakan apa yang akan dikerjakan seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Deli Serdang di 2022.

“Kami semua harus bekerja sama, tidak ada satu OPD pun yang bekerja atau merencanakan pekerjaan secara individu,” tegasnya.

Maka dari itu, lanjut dia, pada rapat ini harus dijabarkan lebih lanjut mengenai tujuan, sasaran, strategi, kebijakan, hingga program prioritas yang akan dilaksanakan.

Ashari mengaku, merencanakan pembangunan tentu bukan pekerjaan mudah. Sebab, tugas ini tidak akan bisa dilakukan oleh segelintir orang.

“Untuk itu, perlu adanya sinergi, kolaborasi, diskusi serta proses-proses panjang lainnya yang harus dilalui bersama,” ujarnya.

4 prioritas pembangunan RKPD Deli Serdang 2022

Pada kesempatan yang sama, Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Remus Hasiholan Pardede menjelaskan empat poin prioritas pembangunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Tahun 2022.

Halaman
12
Penulis: Dwi Nur Hayati
Editor: Mikhael Gewati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved