Breaking News:

Jelang Imlek, Permintaan Kebutuhan Naik 10 Persen di Pasar Modern

Belum bisa dipastikan apakah tahun ini ada perbedaan transaksi dibandingkan Imlek tahun lalu.  Namun secara harian ada peningkatan penjualan. 

TRIBUN MEDAN/SEPTRIMA
KARYAWAN LOTTE Mart sedang menunjukkan produk buah, Rabu (10/2/2021). Menjelang Imlek, permintaan kebutuhan Imlek di LOTTE Mart mengalami kenaikan 10 persen. 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Permintaan kebutuhan Imlek di LOTTE Mart mengalami kenaikan 10 persen jelang Imlek. Peningkatan terjadi khususnya untuk buah-buahan yang berkaitan dengan Imlek. 

"Yang paling banyak dicari buah-buahan khusus Imlek seperti buah jeruk kino, jeruk ponkam, santang, apel fuji, nanas merah, dan kue bakul," ujar Store General Manager LOTTE Mart Medan Centre Point, Antoni Jekson, Rabu (10/2/2021).

Antoni mengatakan belum bisa dipastikan apakah tahun ini ada perbedaan transaksi dibandingkan Imlek tahun lalu.  Namun secara harian ada peningkatan penjualan. 

"Kita belum bisa lihat perbandingannya tahun ini dengan tahun lalu.  karena harus kita hitung secara bulanan. Tapi kalau secara harian meningkat penjualan dibandingkan sebelum hari biasa," katanya. 

Untuk menjelang Imlek, LOTTE Mart juga mengadakan promo baik belanja secara online melalui aplikasi LOTTE Mart Mall atau secara langsung di store.

Untuk transaksi melalui applikasi belanja online pihaknya memberikan penawaran belanja dengan program bayar hampir setengah harga yang disebut promo Serbu ( Senin sampai Rabu) dan promo Kamu (Kamis ketemu Minggu).

"Pada program promo Serbu pelanggan bisa membeli barang- barang promosi di LOTTE Mart dengan harga yang sangat murah hampir setengah harga dengan variasi promo yang berbeda setiap harinya. Untuk hari Senin produk groceries, selasa sayur, buah dan daging, rabu produk kesehatan dan kebersihan," katanya. 

Misalnya di hari Senin lalu pihaknya memberikan promo minyak goreng dengan harga Rp 23.900, sedangkan untuk di hari Selasa program beli buah jeruk kino 2 kilogram bayar 1 kilogram dengan harga Rp 17.900 dan buah naga beli 1 kilogram bayar hanya 500 gram dengan harga Rp 6.000 dan banyak promo lainnya. 

"Dan bagi pengguna kartu kredit bank tertentu akan mendapatkan promo tertentu," katanya. 

LOTTE Mart juga menyediakan segala kebutuhan untuk perayaan Imlek, mulai dari buah-buahan, kue bakul spesial Imlek, dan kue kering spesial Imlek. 

Dirinya berharap pelanggan bisa berbelanja di LOTTE Mart Medan Centre Point untuk memenuhi kebutuhan Imlek tahun ini dengan promo-promo menarik yang diberikan.

"Kita juga mengajak customer untuk mendownload applikasi belanja online kita LOTTE Mart Mall melalui playstore ataupun appstore untuk memudahkan pelanggan mendapatkan setiap promo kita," pungkasnya. (sep/tribun-medan.com)

Penulis: Septrina Ayu Simanjorang
Editor: Truly Okto Hasudungan Purba
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved