Breaking News:

Wali Kota Binjai Juliadi Meninggal

Ratusan Orang Melayat di Rumah Duka Wali Kota Binjai Terpilih Juliadi

Meninggalnya Juliadi meninggalkan duka terdalam seorang istri, Juliati dan dua orang putra dan seorang putrinya.

Penulis: Dedy Kurniawan | Editor: Royandi Hutasoit
Dedy / Tribun Medan
Ratusan orang datang ke rumah duka Wali Kota Binjai terpilih yang telah dimakamkan Rabu dinihari sesuai SOP Covid-19 di Desa Sei Limbat, Kecamatan Selesai, Kabupaten Langkat. Warga dan sejumlah tokoh datang untuk mendoakan almarhum, Rabu (10/2/21). 

TRIBUN-MEDAN.com, STABAT - Ratusan orang datang ke rumah duka Wali Kota Binjai terpilih yang telah dimakamkan Rabu dinihari sesuai SOP Covid-19 di Desa Sei Limbat, Kecamatan Selesai, Kabupaten Langkat.

Warga dan sejumlah tokoh datang untuk mendoakan almarhum, Rabu (10/2/21).

Terlihat sejumlah tokoh masyarakat dan tokoh politik hadir ke rumah duka.

Di antaranya Ketua DPRD Binjai Noor Sri Alamsyah, Sorialam, Ketua Pujakesuma Langkat Hadi Mariadi serta simpatisan Juliadi dari Kota Binjai. 

Wali Kota Binjai terpilih, Juliadi meninggal dunia Selasa (9/2/21) malam sekitar pukul 22.40 di RSU Bunda Thamrin Medan.

Dia sempat dirawat 11 hari berstatus pasien Covid-19.

Meninggalnya Juliadi meninggalkan duka terdalam seorang istri, Juliati dan dua orang putra dan seorang putrinya.

Begitu juga yang dirasakan tokoh masyarakat Langkat, Sorialam ketika mengenang perkenalannya bersama almarhum.

"Saya kenal baik dengan beliau. Juliadi merupakan sosok politikus yang santun dan bersahabat serta sangat menghargai orang sekelilingnya. Beliau lama berkecimpung dan aktif di Partai Golkar, dan kader yang sangat mencintai Partai Golkar," katanya.

Sorialam sempat menjenguk Juliadi saat kondisi kesehatannya menurun selama lima hari di rumahnya. Karena tak membaik, almarhum dirujuk ke RSU Bunda Thamrin Medan pada Sabtu (30/1/21) silam. 

"Saya sempat datang ke RSU Bunda Thamrin, namun disana kami tidak dapat bertemu dengan beliau. Memang dari sore ada kabar kondisi Juliadi kritis. Rasanya saya tidak percaya mendengar kabar duka beliau wafat malam ini hari," kata Sorialam mantan Ketua DPRD Langkat.

(Dyk/tribun-medan.com) 

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved