Breaking News:

Kunjungi Dermaga Porsea, Menko Luhut Panjaitan dan Bupati Toba Berbincang Santai di Atas Kapal

Menteri Koordinator Maritim dan Investasi (Menko Marvest) Luhut Binsar Panjaitan sambangi kawasan Toba pada hari ini, Kamis (11/2/2021).

Tribun-Medan.com/MAURITS PARDOSI
Bupati Darwin Siagian bersama Menko Marvest Luhut Binsar Panjaitan saat mengunjungi dermaga Porsea pada Kamis (11/2/2021) 

TRIBUN-MEDAN.com, BALIGE - Menteri Koordinator Maritim dan Investasi (Menko Marvest) Luhut Binsar Panjaitan sambangi kawasan Toba pada hari ini, Kamis (11/2/2021).

Dari informasi yang dihimpun Tribun-Medan.com, Luhut Panjaitan berangkat dari Jakarta menuju Toba melalui Bandara Silangit.

Terlihat, sejumlah petugas sudah berada di lokasi sebelum kehadiran Luhut di dermaga Porsea, yang berada di Desa Parparean II, Kecamatan Porsea, Kabupaten Toba.

Terlihat juga Kapal Motor Perhubungan (KMP) Asaasa dan Jurungjurung sedang bersandar di dermaga tersebut.

Para petugas yang sudah berada di lokasi sesekali memasuki kapal tersebut.

Saat tiba di dermaga Porsea, Bupati Toba Darwin Siagian sempat berbincang dengan Menteri Luhut perihal keadaan para pengunjung yang datang ke kawasan tersebut.

“Kalau sudah mulai libur, ini banyak dikunjungi oleh pengunjung,” ujar Bupati Darwin Siagian kepada Luhut saat berbincang di atas KMP Asaasa, Kamis.

Terlihat Bupati Toba Darwin Siagian asyik bercengkrama dengan Menko Marvest di atas kapal tersebut. Petugas pun dibatasi untuk menaiki kapal tersebut.

Setelah turun dari kapal tersebut, rombongan Menko Marvest Luhut Binsar Panjaitan langsung bergerak menuju SMK Negeri 3 Tambunan.

Jalan menuju lokasi tersebut sudah dibereskan. Sejumlah petugas telah memungut sampah dan meratakan jalan yang bergelombang dengan tanah dan pasir.

Halaman
1234
Penulis: Maurits Pardosi
Editor: Juang Naibaho
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved