Breaking News:

Diduga Tak Puas Dengan Pelayanan, Keluarga Pasien Obrak-abrik Puskesmas Bagan Asahan

Puskesmas Bagan Asahan Pekan yang terletak di Jalan Ampera, Desa Bagan Asahan Pekan, Kecamatan Tanjungbalai, diobrak-abrik oleh keluarga pasien.

TRIBUN MEDAN / HO
Tangkapan layar aksi perusakan di Puskesmas Bagan Asahan, yang diduga dilakukan oleh keluarga pasien. 

TRIBUN-MEDAN.com, ASAHAN - Puskesmas Bagan Asahan Pekan yang terletak di Jalan Ampera, Desa Bagan Asahan Pekan, Kecamatan Tanjungbalai, Kabupaten Asahan, diobrak-abrik oleh keluarga pasien.

Kepala Desa Bagan Asahan Pekan, Rustam mengatakan kejadian tersebut dipicu ketidakpuasan pelayanan yang dilakukan oleh pihak puskesmas.

"Lepas Salat Magrib, saya menunggu di masjid untuk melanjutkan salat isya. Kemudian datang pihak keluarga si pasien yang berinisial J memanggil-manggil aku," katanya, Jumat (12/2/2021).

Kata dia, kedatangan keluarga pasien tersebut guna untuk memberitahukan kalau infus ibunya habis.

"Akibat habis, darahnya naik. Itulah aku berangkat ke puskesmas. Sesampainya di puskesmas tenyata memang tidak ada perawat," katanya.

Setelah melihat tidak ada, Rustam memutuskan pulang ke rumah untuk mengambil handphone agar dapat menghubungi pihak puskesmas.

"Tak berapa lama, saya balik lagi, dan terjadilah itu," kata Kepala Desa Bagan Asahan Pekan itu.

Kata dia, pengrusakan tersebut terjadi kemungkinan karena kesalnya masyarakat akibat ketidakpuasan pelayanan di puskesmas.

Sementara, saat dijumpai Tribun-Medan.com, seorang wanita yang tak ingin disebutkan identitasnya dan bertugas menjaga puskesmas, mengatakan, kalau pasien saat itu dilayani dengan baik.

"Ada perawatnya, dilayani kok. Diinfus," katanya kepada TRIBUN-MEDAN.COM.

Halaman
12
Penulis: Alif Al Qadri Harahap
Editor: Juang Naibaho
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved