Breaking News:

Imlek 2021, Pengprov Wushu Sumut Berharap Tetap Jaga Kesehatan di Tahun Kerbau

Dalam situasi pandemi ini, hanya keuletan baik bidang kerja ataupun yang lainnya agar tetap bisa berkarya dengan tujuan akhir.

TRIBUN MEDAN/HO
SEKRETARIS Umum Pengurus Provinsi Wushu Indonesia Sumut, Heryanto. 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Sekretaris Umum (Sekum) Pengurus Provinsi (Pengprov) Wushu Sumut, Heryanto punya harapan khusus saat merayakan Imlek tahun ini.

Menurut dirinya, dalam perayaan Imlek tahun 2021, ulang tahun kerbau ini dirayakan dalam kondisi pandemi diharuskan untuk menjaga kesehatan sebagai modal utama agar tetap bisa bekerja dan berkarya dalam tahun Kerbau Emas 2021 ini. 

"Semoga kita semua senantiasa diberkahi semangat keuletan bekerja kerbau emas dan mendapatkan rezeki yang baik. Keuletan membawa rezeki," katanya, Sabtu (13/2/2021).

Heryanto pun berpesan, dalam situasi pandemi ini, hanya keuletan baik bidang kerja ataupun yang lainnya agar tetap bisa berkarya dengan tujuan akhir bisa membawa rezeki pada diri sendiri.

"Pesannya, yang terakhir itu. Hanya keuletan kita bekerja dan berkarya yang akan membawa rezeki kepada kita," ujarnya.

Selain itu, kata Heryanto, di masa pandemi seperti sekarang ini, utamakan kesehatan dan terus jaga semangat serta kurangi aktivitas di luar rumah.

"Dalam perayaan Imlek tahun ini, saya merayakan Imlek di rumah saja dan tidak ada kumpul keluarga seperti tahun sebelum pandemi. Kita kurangi dan hindari kegiatan. Sehingga silaturrahmi dilakukan dengan via daring," ungkapnya.

Jadi, katanya, tahun ini, dirinya melakukan perayaan Imlek dengan video call (vcall) melalui aplikasi WhatsApp.

"Mau bagaimana lagi, begitu aturan di masa pandemi. Yang pasti kita berusaha semaksimal mungkin agar tidak terpapar dan menjaga kesehatan," katanya.(akb/tribun-medan.com)

 

 
 

Penulis: Sofyan akbar
Editor: Truly Okto Hasudungan Purba
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved