Breaking News:

Imlek di Tahun Kerbau, Pelatih Wushu Sumut Berharap Corona Cepat Berlalu

Sandri mengatakan, harapan pada tahun kerbau ini agar Corona bisa teratasi dan aktivitas olahraga bisa dapat berjalan dan normal kembali seperti biasa

TRIBUN MEDAN / SOFYAN AKBAR
PELATIH wushu, Sandri Liong berfoto bersama dengan atlet usai latihan, beberapa waktu lalu. 

TRIBUN-MEDAN.com, Medan -Perayaan Tahun Baru Imlek 2021 yang jatuh pada Jumat (12/2/2021) menjadi introspeksi bagi cabang olahraga Wushu Taolu untuk mengharapkan yang terbaik.

"Mengingat saat sekarang ini masih pandemi. Jadi kita berharap pada tahun ini, Corona bisa teratasi," kata pelatih wushu taulo Sandri Liong.

Sandri mengatakan, harapan pada tahun kerbau ini agar Corona bisa teratasi dan aktivitas olahraga bisa dapat berjalan dan normal kembali seperti biasa. 

"Kita pun berharap semoga tahun ini wushu Sumut dan cabang olahraga lainnya bisa berhasil pada Pekan Olahraga Nasional (PON) Papua yang akan dilaksanakan pada Oktober 2021 mendatang," ujarnya, Sabtu (13/2/2021).

Sandri juga berpesan kepada para atlet khususnya atlet Wushu agar tetap semangat dalam latihan dan selalu waspada mengingat saat ini masih dalam situasi pandemi.

"Kita juga selalu mengimbau kepada para atlet untuk tidak berputus asa meskipun keadaan sekarang lagi sulit. Terus berjuang karena pasti selalu ada jalan keluar," ungkapnya.

Sandri pun sangat mengharapkan agar para atlet wushu Taulo tetap melaksanakan kegiatan latihan sesuai program latihan yang sudah diberikan, meskipun saat ini semua atlet disetiap provinsi terkena akibat dari pandemi.

"Jadi bukan cuma kita saja, semuanya seperti ini. Makanya seperti yang saya bilang tadi, jangan berputus asa dan tetap mengasah kemampuan agar bisa berprestasi," pungkasnya.(akb/tribun-medan.com)

Penulis: Sofyan akbar
Editor: Truly Okto Hasudungan Purba
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved