Breaking News:

Viral Medsos

Siti Jainah (25) Bikin Geger Warga, Ngaku Hidup Sendiri Tanpa Suami, Tapi Lahirkan Bayi Perempuan

TERKAIT kehamilan yang tersembunyi itu bisa disebabkan dari bentuk organ tubuh bisa juga dari riwayat KB yang dipakai sehingga proses kehamilannya

Via TribunnewsBogor.com
Setelah 4 bulan berpisah dengan suami, Siti Jainah (25) di Cianjur melahirkan bayi perempuan. Siti mengaku selama ini tanpa merasa hamil. 

TRIBUN-MEDAN.COM - Seorang janda di Cianjur, Jawa Barat menceritakan detik-detik dirinya melahirkan bayi perempuan pada Rabu (10/2/2021).

Kabar melahirkannya wanita bernama Siti Jainah (25) itu mendadak membuat warga Kampung Gabungan, Desa Sukapura, Kecamatan Cidaun heboh.

Pasalnya, Siti mengaku melahirkan bayi perempuannya tanpa merasa dirinya mengandung.

Diketahui Siti sebelumnya pernah menikah dengan seorang warga asal Agrabinta.

Pernikahannya kandas di tengah jalan empat bulan lau.

Tak ayal, Siti merasa kaget tiba-tiba melahirkan bayi.

Kabar Siti melahirkan itu pun menuai perhatian sejumlah pihak.

Menurut Kepala Puskemas Cidaun, Eman Sulaeman, kelahiran bayi tanpa merasa mengandung itu dari sisi medis tidak mungkin.

"Dalam dunia medis ada yang disebut cryptic pregnancy atau hamil samar, di mana si ibu tidak menyadari dirinya sedang hamil dan baru tahu setelah tiba waktunya melahirkan.

Jadi ini merupakan hal yang sudah biasa terjadi walaupun kasusnya tidak banyak," katanya.

Tetangga melihat bayi yang baru lahir di Kampung Gabungan RT 02/02, Desa Sukapura, Kecamatan Cidaun, Kabupaten Cianjur. Bayi itu lahir dari seorang ibu yang tak merasa mengandung.
Tetangga melihat bayi yang baru lahir di Kampung Gabungan RT 02/02, Desa Sukapura, Kecamatan Cidaun, Kabupaten Cianjur. Bayi itu lahir dari seorang ibu yang tak merasa mengandung. (HO/TribunJabar)
Halaman
1234
Editor: Abdi Tumanggor
Sumber: Tribun Bogor
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved