Breaking News:

Langgar Jam Operasional, Medan Night Market Ditutup Selama 14 Hari

Penutupan itu dilakukan setelah petugas gabungan melaksanakan penertiban kerumunan di pusat jajanan malam Medan Night Market, Sabtu (13/2/2021). 

Penulis: Muhammad Fadli Taradifa | Editor: Truly Okto Hasudungan Purba
TRIBUN MEDAN/HO
PETUGAS gabungan melakukan operasi terkait Covid-19, di Medan Night Market, Sabtu (13/2/2021). 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Petugas gabungan baik Satgas Covid-19, Satpol-PP, Polsek Medan Barat dan Dinas Pariwisata Kota Medan menutup Medan Night Market, karena diduga melanggar jam operasional.

Penutupan itu dilakukan setelah petugas gabungan melaksanakan penertiban kerumunan di pusat jajanan malam Medan Night Market, Sabtu (13/2/2021). 

Dalam operasi tersebut, petugas temukan dugaan pelanggaran protokoler kesehatan.

Kapolsek Medan Barat, Kompol Afdhal Junaidi mengatakan, petugas gabungan tiba di Medan Night Market untuk melaksanakan penertiban kerumunan.

"Selanjutnya Satpol PP Kota Medan beserta Satgas Covid -19 Dinas Pariwisata Kota Medan, menemui pihak manajemen Medan Night Market yang masih beroperasional dan diduga melanggar protokol kesehatan Covid-19," ujarnya, Minggu (14/2/2021).

Lanjutnya, kemudian Satpol PP Kota Medan dan Satgas Covid-19 Dinas Pariwisata Kota Medan melakukan penyegelan.

"Karena pihak Medan Night Market Melanggar Surat Edaran Walikota Medan Nomor 440/0674 Tentang Perpanjangan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Pada Industri Pariwisata dan ekonomi kreatif dalam rangka pengendalian penyebaran Covid-19 Di Kota Medan," bebernya.

Dalam penutupan tersebut, pihak Medan Night Market dilarang beroperasi dalam kurun waktu 14 hari.(mft/tribun-medan.com/tribunmedan.id)

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved