Breaking News:

Terjatuh Gara-gara Jalanan Berlubang, Seorang Pengendara Sepeda Motor Tewas

Harianto (17) warga Jalan Jenderal Sudirman Kelurahan Timbangan, Padangsidimpuan tewas setelah mengalami kecelakaan tunggal.

TRIBUN MEDAN / ist
Personel Satlantas Polres Padangsidimpuan menunjukkan lokasi korban jatuh, Minggu (14/2/2021). 

TRIBUN-MEDAN.com, TANJUNGBALAI - Harianto (17) warga Jalan Jenderal Sudirman Kelurahan Timbangan, Padangsidimpuan tewas setelah mengalami kecelakaan tunggal.

Ia terjatuh setelah karena menabrak lubang di Jalan Raja Inal Siregar Kelurahan Batunadua Julu, Minggu (14/2/2021) pukul 00.30 WIB.

Kecelakaan tunggal tersebut tidak hanya dialami Harianto, melainkan teman yang diboncengnya, Ferdi Ardana Siregar (19) mengalami luka-luka dalam kejadian tersebut.

Informasi yang berhasil dihimpun Tribun-Medan.com, kedua korban yang mengendarai sepeda motor Honda Verza warna putih BB 2965 FR dengan kecepatan tinggi bergerak dari arah Simirik menuju pusat Kota Padangsidimpuan.

Kasubbag Humas Polres Padangsidimpuan AKP Maria Marpaung, mengatakan, setibanya di lokasi kejadian, sepeda motor yang dikendarai oleh korban Harianto menabrak jalan berlubang sehingga mengakibatkan hilang kendali kemudian terjatuh.

"Akibat kejadian tersebut, kepala korban yang terhempas mengalami pecah pada batok kepala bagian samping kanannya.

Selain itu juga mengalami luka robek pada telinga sebelah kanan, luka lecet pada pipi kanan, leher sebelah kanan, kedua tangan dan maki sebelah kanan sehingga meninggal dunia di tempat," ujarnya.

Masih dikatakan AKP Maria Marpaung, untuk penumpang yang dibonceng korban mengalami luka-luka.

"Sedangkan penumpangnya mengalami luka lecet pada kedua kaki," ungkapnya.

Pascakejadian, kedua korban kemudian dibawa ke Rumah Sakit Meta Medica Kota Padangsidimpuan.

"Dari dari hasil olah TKP, lokasi jalan meski beraspal memang dalam rusak berlubang. Jalan juga tidak memiliki marka jalan, dan gelap gulita karena lampu penerangan jalan dalam keadaan tidak menyala," pungkasnya.

(mft/tribun-medan.com/tribunmedan.id)

Penulis: Muhammad Fadli Taradifa
Editor: Juang Naibaho
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved