Breaking News:

Urai Kemacetan Arus Balik Libur Imlek, Puluhan Polisi Berjaga di Jalur Medan-Berastagi

Untuk mengurai kemacetan jelang arus balik di jalur Medan-Berastagi, petugas melakukan pengamanan titik-titik rawan kecelakaan.

TRIBUN MEDAN / ist
Petugas Satlantas Polrestabes Medan melakukan penguraian arus lalu lintas di jalur Medan-Berastagi, Minggu (14/2/2021). 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Untuk mengurai kemacetan jelang arus balik di jalur Medan-Berastagi, petugas melakukan pengamanan titik-titik rawan kecelakaan.

Sedikitnya 70 personel Polrestabes Medan melakukan pengamanan jalur atas dalam rangka libur Imlek dan mendirikan 11 pos pengamanan mulai dari Simalingkar sampai dekat Penatapan Tanah Karo

Pengamanan tersebut dilakukan petugas
sejak libur Imlek yang dimulai pada Jumat (12/2/2021) hingga Minggu (14/2/2021).

Wakasat Lantas Kompol Edward Saragih menjelaskan, situasi Jalur Wisata Medan - Berastagi dan Berastagi - Medan berjalan dengan aman dan lancar.

"Belum ada peningkatan arus lalu lintas yang naik ke jalur wisata maupun yang turun ke Kota Medan," ujarnya, Minggu (14/2/2021).

Walaupun begitu lanjutnya, personel Sat Lantas masih berada di Pos nya memantau arus lalu lintas, dan bila ada kemacetan langsung melakukan pengaturan.

Masih dikatakan Kompol Edward Saragih, dirinya mengimbau kepada para pengguna jalan (pengendara) tetap mematuhi peraturan lalu lintas agar selamat sampai ke tujuan hingga pulang ke rumah.

"Satlantas Polrestabes Medan juga mengimbau kepada para wisawatan agar tetap mematuhi Prokes agar bisa memutus mata rantai penyebaran Covid-19," pungkasnya

(mft/tribun-medan.com/tribunmedan.id)

Penulis: Muhammad Fadli Taradifa
Editor: Juang Naibaho
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved