Breaking News:

Apartemen Mewah Cicilan Mulai 8 Jutaan di Inti Kota Medan

Sektor properti kembali dilirik sebagai instrumen investasi apalagi dengan semakin terbatasnya lahan terutama di perkotaan dari tahun ke tahun.

Editor: Ismail
Foto: dok Agung Podomoro Land
Kawasan terpadu Podomoro City Deli Medan tampak dari udara 

TRIBUNMEDAN.ID, MEDAN – Kondisi perekonomian global di awal 2021 sudah menunjukkan tanda-tanda perbaikan dipicu oleh mulai didistribusikannya vaksin Covid-19 kepada aparatur negara, tokoh masyarakat, dan tenaga kesehatan.

Berbagai sektor industri di tanah air juga kembali menggeliat dengan berbagai stimulus yang diberikan oleh pemerintah, termasuk sektor property dengan aneka insentif, penurunan pajak barang mewah serta didukung oleh rendahnya tingkat suku bunga pinjaman KPR/ KPA (Kredit Pemilikan Apartemen).

Oleh karena itu, saat ini adalah saat yang tepat untuk membeli properti sebelum harga melambung tinggi seperti diprediksi beberapa pakar properti apabila vaksin Covid 19 telah selesai didistribusikan oleh pemerintah untuk masyarakat umum. Hal ini mengakibatkan sektor properti kembali dilirik sebagai instrumen investasi apalagi dengan semakin terbatasnya lahan terutama di perkotaan dari tahun ke tahun.

Dapatkan informasi mengenai Podomoro City Deli Medan melalui 0614567999 WA 081311113838

Kawasan terpadu Podomoro City Deli Medan tampak dari udara
Kawasan terpadu Podomoro City Deli Medan tampak dari udara (Foto: dok Agung Podomoro Land)

Podomoro City Deli Medan, superblock seluas 5,2 hektar di pusat kota Medan yang di dalamnya terdapat 3 tower Exclusive Apartemen, 2 tower Premium Apartment, Penthouse, 2 tower Tribeca Condominium, pusat perbelanjaan mewah Delipark, area terbuka hijau bernama Rivapark yang dikelilingi oleh deretan resto dan café ternama, Hotel Bintang Lima dan Gedung Perkantoran Premium (Premium Office Tower) merupakan pilihan investasi properti yang tepat.

Dapatkan informasi mengenai Podomoro City Deli Medan melalui 0614567999 WA 081311113838

Lokasi Podomoro City Deli Medan yang sangat strategis di pusat kota Medan
Lokasi Podomoro City Deli Medan yang sangat strategis di pusat kota Medan (Foto: dok Agung Podomoro Land)

Alasan mengapa harus memiliki hunian di Podomoro City Deli Medan

Seperti dikutip dari berbagai sumber situs properti, terdapat beberapa hal yang harus dipertimbangkan saat membeli hunian, terutama membeli hunian bertingkat (apartemen). Lokasi adalah faktor utama. Selain mempermudah aksesibilitas, lokasi juga menentukan kenaikan harga/ investasi Anda.

Tentunya lokasi dan konsep kawasan yang berada di tengah kota menjanjikan kenaikan harga properti yang lebih tinggi dibandingkan di pinggiran kota, seperti halnya hunian di kawasan Podomoro City Deli Medan dan tentunya nama besar pengembang di belakangnya, yaitu Agung Podomoro Land. Baru-baru ini, Podomoro City Deli Medan juga meraih penghargaan dari Property & Bank sebagai The Largest & Most Prestigious Superblock in Medan.

Dapatkan informasi mengenai Podomoro City Deli Medan melalui 0614567999 WA 081311113838

Premium Apartment di sisi jalan Guru Patimpus tampak dari jalan Gatot Subroto.
Premium Apartment di sisi jalan Guru Patimpus tampak dari jalan Gatot Subroto. (Foto: dok Agung Podomoro Land)

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved