Breaking News:

Tatap Liga 3 Indonesia, Klub YOB Belawan Gelar Seleksi Bidik Pemain Berbakat

YOB Belawan dijadwalkan bakal menggelar seleksi untuk pencarian pemain selama dua hari yakni Rabu (17/2/2021) dan Kamis (18/2/2021).

TRIBUN MEDAN/HO
PELATIH klub sepak bola Zefrizal (pakai topi) bersama jajaran pengurus klub YOB Belawan beberapa waktu lalu. 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Satu lagi klub sepak bola asal Sumatera Utara (Sumut) YOB Belawan bakal meramaikan ketatnya persaingan di kompetisi Liga 3 Indonesia tahun 2021.

Klub pendatang baru yang akan mulai tampil di Liga 3 zona Sumut ini sudah langsung tancap gas.

Setelah disahkan menjadi anggota PSSI belum lama ini, tim besutan Zefrizal ini langsung menyusun kekuatan.

Tim pelatih kini tengah mempersiapkan skuatnya. YOB Belawan dijadwalkan bakal menggelar seleksi untuk pencarian pemain selama dua hari yakni Rabu (17/2/2021) dan Kamis (18/2/2021).

Seleksi menjaring talenta-talenta muda tersebut akan digelar di lapangan Thamrin Graha Metropolitan (TGM), Medan Helvetia.

"Kita akan memulai pencarian pemain di hari Rabu dan Kamis. Mulai pagi sampai sore kita gelar seleksi di lapangan TGM," ujar pelatih YOP Belawan klub Zefrizal, Senin (15/2/2021).

Zefrizal menjelaskan, seleksi itu terbuka bagi para pesepakbola belia dengan persyaratan pemain kelahiran 1999 sampai dengan 2002.

Setiap pemain yang akan ikut seleksi juga diwajibkan membawa fotocopy ijazah dan KTP serta membawa perlengkapannya masing-masing.

"Saya itu mencari pemain yang mau bekerja, bertarung dalam latihan dan bertanding. Ini karakter penting untuk tim YOB Belawan," imbuh Zefrizal.

Mantan pelatih kepala klub Peusangan Raya FC, Bireun Aceh pada Liga 3 tahun 2019 lalu ini mengatakan dalam proses seleksi tersebut, YOB Belawan akan melihat kualitas para pemain.

Halaman
12
Penulis: Chandra Simarmata
Editor: Truly Okto Hasudungan Purba
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved