Breaking News:

News Video

Enesis Group Peduli Tenaga Medis Covid-19, Serahkan Donasi untuk RS Elisabeth Medan

Ini merupakan wujud dukungan Enesis Group melalui PT Marketama Indah kepada tenaga-tenaga medis di RS Elisabeth Medan.

Laporan Reporter Tribun Medan/Aqmarul Akhyar

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Pandemi Covid-19 yang terjadi di belahan dunia, termasuk di Sumatera Utara membuat para tenaga medis menjadi garda terdepan melawan Covid-19.

Terkait hal itu, satu di antara perusahaan terkemuka di Indonesia, yakni Enesis Group, melalui PT Marketama Indah memberikan kepedulian kepada pasien dan tenaga medis untuk melawan Covid-19. Kepedulian tersebut diwujudkan dengan memberikan bantuan vitamin dan perlengkapan kesehatan.

"Kepedulian ini merupakan wujud dukungan Enesis Group melalui PT Marketama Indah kepada tenaga-tenaga medis di RS Elisabeth Medan yang merawat pasien Covid-19. Seperti diketahui mereka adalah garda terdepan melawan Covid-19," kata Regional Sales & Distribution Head Region Sumbagut, Haslan Damanik, Selasa (16/2/2021).

Haslan mengatakan, tenaga medis RS Elisabeth Medan yang menangani pasien Covid-19 harus dibekali dengan makanan dan minuman yang meningkatkan kekebalan tubuh.  Dengan begitu, mereka selalu sehat dan imun tubuhnya selalu baik. Karena kalau nantinya imunitas tenaga medisnya tidak kuat, bagaimana mereka dapat merawat pasien yang mengidap Covid-19.

"Jadi bantuan yang kami berikan kepada RS Elisabeth Medan dapat meningkatkan daya tahan tubuh tenaga medis RS Elisabeth Medan, agar bisa selalu fit dan dapat memberikan pelayanan terbaik bagi pasien-pasien Covid-19," ucapnya.

Haslan mengatakan, pihaknya sama-sama saling mendukung pelayan medis di RS Elisabeth Medan ini. Ditegaskan Haslan, Enesis Group hadir di Indonesia bukan hanya untuk berbisnis saja. Namun, Enesis Group juga memiliki tanggungjawab sosial,  terutama pada saat ini merupakan pandemi Covid-19.

Menurutnya, Enesis Group hadir sebagai wujud tanggungjawab sosialnya melalui Yayasan Enesis memberikan donasi kepada lembaga - lembaga rumah sakit maupun tenaga kesehatan. 

"Secara khusus kami berterimakasih kepada RS Elisabeth Medan, di mana salah satu karyawan kita pernah dirawat di rumah sakit ini. Lalu, dari kesaksian karyawan kita yang dirawat di sini, pelayanan RS Elisabeth Medan sangat baik dan bagus. Kita sangat berterimakasih," ujarnya.

Haslan Damanik mengatakan, donasi yang diberikan kepada RS Elisabeth Medan adalah produk dari Enesis Group. Seperti, Amunizer vitamin C 1000mg, Adem Sari Air Sejuk, Antis Hand Sanitizer, masker dan yang lainnya. Khusus Amunizer vitamin C 1000mg yang diberikan ini mengandung vitamin C.

Halaman
12
Penulis: Aqmarul Akhyar
Editor: Bobby Silalahi
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved