Breaking News:

News Video

Hari Terakhir Bertugas, Akhyar Nasution Pulang Naik Sepeda Motor Trail Tinggalkan Balai Kota

Wali Kota Medan Akhyar Nasution meninggalkan Balai Kota menggunakan sepeda motor trail miliknya. Sepeda motor tersebut berwarna orange bermerk KLX.

TRIBUN-MEDAN.com, Wali Kota Medan Akhyar Nasution meninggalkan Balai Kota menggunakan sepeda motor trail miliknya. Sepeda motor tersebut berwarna orange bermerk KLX.

Hal tersebut dilakukan Akhyar usai acara pelepasan tugasnya di Balai Kota Medan. Hari ini, Selasa (16/2/2021) merupakan hari terakhir Akhyar bertugas sebagai Wali Kota Medan sisa jabatan 2016-2021.

Akhyar bergegas meninggalkan Balai Kota dan menyerahkan semua fasilitas yang selama ini ia pakai saat menjabat sebagai Plt Wali Kota Medan dan Wali Kota Medan definitif.

Ditanya apakah ada filosofi tertentu menggunakan sepeda motor tersebut, Akhyar mengaku tidak ada.

Ia mengatakan mobil miliknya sedang berada di bengkel.

"Enggak ada alasan tertentu. Cuma inilah hartaku, mobil ku lagi di bengkel, jadi enggak bisa dipakai," ucapnya seraya melambaikan tangan kepada seluruh pimpinan OPD dan Camat se-Kota Medan yang hadir.

Akhyar kemudian meninggalkan Balai Kota menuju rumahnya di Jalan Intertip, Komplek Wartawan, Kelurahan Pulo Brayan Darat II, Kecamatan Medan Timur.

Sebelumnya, dalam acara pelepasan dirinya di Balai Kota Akhyar mengucapkan kata-kata di akhir jabatan nya.

Ia meminta maaf kepada seluruh pekerja di jajaran Pemko Medan.

"Saya mohon maaf kepada semua jajaran pemerintah kota Medan, baik yang PNS maupun yang honorer. Saya sudah mengabdikan apa yang ada di diri saya, itulah kemampuan saya. Saya tidak bisa memberikan lebih dari itu, karena memang itulah kemampuan maksimal saya," ujarnya.

Akhyar mengucap syukur dan terima kasih kepada warga Medan di penghujung jabatan nya.

Ia juga meminta maaf atas pekerjaan yang belum sempat ia selesaikan.

"Alhamdulillah saya bisa mengakhiri jabatan ini dengan baik. Lebih kurangnya kami mohon maaf kami menyadari manusia dhoif yang tidak sempurna, namun kami meyakini apa yang ada kemampuan sama kami," pungkasnya.

(cr14/tribun-medan.com)

Penulis: Rechtin Hani Ritonga
Editor: Bobby Silalahi
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved