Breaking News:

Masa Jabatan Berakhir, Bupati dan Wakil Bupati Toba Gelar Perpisahan di Pendopo Rumah Dinas

Suasana sedih tampak saat Ketua DPRD Effendi Napitupulu didampingi pimpinan DPRD Mangatas Silaen dan Candrow Manurung menyampaikan sambutannya.

TRIBUN MEDAN/HO
SUASANA acara perpisahan Bupati dan Wakil Bupati Toba, Senin (15/2/2021). 

TRIBUN-MEDAN.com, BALIGE - Perpisahan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Toba periode 2016-2021 Darwin Siagian dan  Hulman Sitorus berlangsung di pendopo rumah dinas Bupati Toba, Senin (15/02/21).

Alunan musik dan instrumen yang menarasikan kesedihan terdengar dalam acara perpisahan yang menandai berakhirnya masa abatan Bupati dan Wakil Bupati. 

Suasana sedih tampak saat Ketua DPRD Effendi Napitupulu didampingi pimpinan DPRD Mangatas Silaen dan Candrow Manurung menyampaikan sambutannya.

Tanpa sadar, dirinya agak tersendat saat menyampaikan sambutannya.

"Saya secara pribadi mengakui banyak kenangan yang saya alami bersama tulang. Terimakasih atas perhatian Pak Bupati selama memimpin Kabupaten Toba ini," ujarnya. 

Sekretaris Daerah Kabupaten Toba, Audy Murphy Sitorus mewakili Aparatur Sipil Negara (ASN) Toba menyampaikan, kegiatan yang dilaksanakan merupakan bentuk penghormatan atas pengabdian selama lima tahun menjabat kepala daerah di Kabupaten Toba. 

"Ini pertama sekali sepanjang sejarah perjalanan kabupaten Toba melakukan acara seperti ini. Kita harus mampu menghargai orang-orang yang sudah berbuat untuk kabupaten ini, apalagi pemimpin kita," ujar Audy Murphy Sitorus. 

Kegiatan tersebut, lanjutnya diharapkan menjadi motivasi bagi ASN bagaimana menikmati setiap watu dan tuntutan kerja dengan kesederhanaan.

"Mudah-mudahan kami yang masih mengabdi di kabupaten ini bisa mencontoh hal tersebut. Kita yakin mereka berdua sudah membawa sejarah yang baik tentang kabupaten ini," pungkasnya. (cr3/tribun-medan.com) 

Penulis: Maurits Pardosi
Editor: Truly Okto Hasudungan Purba
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved