Breaking News:

Akhir Masa Jabatan Akhyar Nasution

BREAKING NEWS Masa Jabatan Segera Berakhir, Akhyar Berterima Kasih dan Minta Maaf ke Wartawan

Permintaan maaf itu disampaikannya dalam sambutan saat menghadiri rapat Paripurna Pengusulan Pemberhentiannya sebagai Wali Kota.

TRIBUN MEDAN/RECHTIN
AKHYAR Nasution ditemui usai rapat Paripurna DPRD Medan dengan agenda Pengusulan Pemberhentian Akhyar Nasution sebagai Wali Kota Medan sisa masa jabatan 2016-2021 di Sekretariat DPRD Medan. 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Akhyar Nasution meminta maaf dan berterima kasih kepada wartawan di penghujung masa jabatannya yang akan berakhir pada 17 Februari 2021 mendatang.

Permintaan maaf itu disampaikannya dalam sambutan saat menghadiri rapat Paripurna Pengusulan Pemberhentiannya sebagai Wali Kota.

"Kepada kawan-kawan media cetak dan elektronik. Kami mengucapkan terima kasih karena telah menjadi  back up terhadap pembangunan kota Medan," ujarnya, Selasa (6/2/2021).

Dikatakannya, ada banyak masukan dan informasi dari media massa yang memberikan kontribusi dalam pembagunan Kota Medan.

"Banyak masukan dan informasi dari kawan-kawan wartawan yang sangat bermanfaat. Mungkin kami tidak membalas dengan kata-kata ataupun lainnya, melainkan melalui implementasi," katanya.

Akhyar juga meminta maaf terhadap kata-kata ataupun sikapnya kepada para wartawan.

Dirinya berharap pandemi Covid-19 dapat segera berakhir.

"Jika ada kata-kata yang salah saya memohon maaf, karena memang karakter dan pembawaan saya. Sesungguhnya tidak ada hard feeling atau niat untuk memusuhi.

Semoga wabah pandemi Covid-19 dapat segera berlalu. Semoga Allah SWT selalu melindungi kita," pungkasnya.(cr14/tribun-medan.com)

Penulis: Rechtin Hani Ritonga
Editor: Truly Okto Hasudungan Purba
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved