Breaking News:

PBSI Medan Gelar Musyawarah Kota Tanggal 19 Maret 2021

Dalam waktu 14 hari ke depan, tim penjaringan akan melakukan sosialisasi kepada 20 Pengurus Besar (PB) yang terdaftar secara sah.

Tribun-Medan.com/Maurits Pardosi
DOKUMENTASI Kejuaraan Open Hi Qua yang dilakukan oleh PBSI Medan di GOR Hi Qua yang berada di Jalan Karya. 

TRIBUN-MEDAN.com, Medan - Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Medan akan menyelenggarakan Musyawarah Kota (Muskot) tanggal 19 Maret 2021 di Hotel Grand Sakura Medan.

Rencana Muskot itupun tercantum dalam surat yang dikeluarkan Ketua PBSI Kota Medan Heryson Edhie Suwidar dengan nomor: 086/PBSI-MEDAN/II/2021 yang menetapkan Ade Gunawan sebagai Ketua Tim Penjaringan.

Ade Gunawan yang juga menjabat sebagai Ketua Bidang Keabsahan PBSI Kota Medan mengucapkan terimakasih atas kepercayaan yang diberikan Ketua PBSI Medan

"Dalam waktu 14 hari ke depan, tim penjaringan akan melakukan sosialisasi kepada 20 Pengurus Besar (PB) yang terdaftar secara sah di dalam sistem PBSI Kota Medan," katanya, Selasa (16/2/2021).

Selain sosialisasi, dilakukan juga persiapan dan pembahasan persyaratan yang wajib dipatuhi oleh peserta Muskot nantinya mengingat sekarang masih dalam situasi pandemi Covid-19.

"Kita juga nanti akan koordinasi dengan tim gugus tugas agar mendapatkan izin menyelenggarakan Muskot ini," ungkap Ade.

Proses penjaringan ini, kata Ade, sesuai AD/ART PBSI serta peraturan organisasi Nomor: 001 tahun 2018. Dirinya berharap kepada semua pihak termasuk para bakal calon ketua agar segera mengambil formulir pendaftaran serta mengembalikan kepada tim penjaringan selambat-lambatnya pada tanggal 5 Maret 2021. 

Mengingat situasi saat sekarang ini pandemi Covid-19, seluruh pihak tetap mematuhi protokol kesehatan dalam pelaksanaan Muskot PBSI Medan yang akan digelar nanti. 

"Harapan kita proses Muskot PBSI Medan dapat berjalan lancar dan sukses serta dapat memajukan olahraga bulutangkis yang menjadi kebanggaan Indonesia, khususnya di Kota Medan," pungkasnya.(akb/tribun-medan.com)

Penulis: Sofyan akbar
Editor: Truly Okto Hasudungan Purba
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved