Breaking News:

PROMO Pulsa dan Paket Data Sampai 21 Februari, Kolaborasi MyTelkomsel dan ShopeePay, Begini Caranya

Melalui promo yang berlangsung tanggal 12-21 Februari 2021 pelanggan Telkomsel akan mendapatkan cashback hingga 80% untuk setiap transaksi pembelian

TRIBUN MEDAN/HO
Telkomsel berkolaborasi dengan ShopeePay turut serta dalam kampanye ShopeePay Super Online Deals. Melalui kolaborasi ini, pelanggan Telkomsel akan mendapat cashback hingga 80% untuk setiap transaksi pembelian paket telepon dan internet pada Aplikasi MyTelkomsel dengan menggunakan metode pembayaran ShopeePay, yang berlaku selama periode 12 – 21 Februari 2021. 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Salah satu cara untuk menjaga kesehatan mental dan fisik selama pandemi adalah melalui rekreasi digital, yakni interaksi di media sosial, streaming film, dan bermain game online.

Untuk mendukung lancarnya aktivitas tersebut, Telkomsel, berpartisipasi dalam kampanye ShopeePay Super Online Deals yang diinisiasi oleh ShopeePay, penyedia layanan pembayaran digital terunggul di Indonesia.

Melalui promo yang berlangsung tanggal 12-21 Februari 2021 pelanggan Telkomsel akan mendapatkan cashback hingga 80% untuk setiap transaksi pembelian paket telepon dan internet yang dilakukan di aplikasi MyTelkomsel, dengan menggunakan metode pembayaran ShopeePay.

Adanya promo khusus pembelian paket telepon dan internet tersebut merupakan salah satu upaya Telkomsel dan ShopeePay untuk mendukung program stay at home yang menyenangkan.

Terlebih karena situasi pandemi yang belum usai, WHO menyarankan masyarakat untuk mengisi kesehariannya dengan rekreasi digital yang menyenangkan demi menjaga kesehatan mental dan fisik.

Baca juga: Hari Terakhir Bertugas, Wali Kota Tersingkat di Indonesia Ini Naik Motor Trail Tinggalkan Balai Kota

Baca juga: Awalnya ke Rumah Murid Untuk Mengajar, Tak Disangka Guru Muda di Asahan Ini Malah Berbuat Cabul

Baca juga: Perkara Sindir Pelakor di Medsos Memanas, Ada Foto Pelesiran ke Labuan Bajo, Akhirnya Akui Hubungan

General Manager Digital Product and Service Management Telkomsel Awalludin Subarkat menyatakan aktivitas online masyarakat yang meningkat selama pandemi mendorong operator tersebut untuk terus menyediakan layanan yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan melalui berbagai digital touchpoint Telkomsel.

"Partisipasi kami dalam kampanye ShopeePay Super Online Deals menjadi sarana agar pengguna MyTelkomsel dapat memiliki layanan internet yang andal, akses yang mudah, paket yang terjangkau, serta kenyamanan saat rekreasi digital misalnya akses e-commerce, media sosial dan aplikasi pesan instan, browsing, streaming video, dan mobile gaming. Hal ini sesuai dengan komitmen Telkomsel untuk selalu memberikan produk dan layanan yang customer-centric, yang sesuai dengan gaya hidup masyarakat di segala situasi dan kondisi," katanya.

Kebutuhan masyarakat akan kenyamanan digital terlihat dari temuan Telkomsel mengenai peningkatan akses layanan digital pada saat Hari Natal dan Tahun Baru 2020 dibandingkan hari biasa.

Sepanjang momen akhir tahun tersebut, akses e-commerce 26,55%, media sosial dan aplikasi pesan instan 17,58%, browsing 17,31%, streaming video 12,22%, serta mobile gaming 10,79%.

"ShopeePay Super Online Deals kami hadirkan untuk memberikan kenyamanan transaksi online dari rumah melalui kolaborasi dengan berbagai merchant andalan masyarakat.

Hadirnya kampanye ShopeePay Super Online Deals diharapkan dapat menyokong rekreasi digital masyarakat mulai dari telekomunikasi, hiburan, hingga akses pemenuhan kebutuhan lainnya," kata Head of Campaigns and Growth Marketing ShopeePay Cindy Candiawan.

Baca juga: Viral Potret Pengantin Baru Rayakan Pernikahan di KFC karena Tak Ada Restoran Buka Selama PSBB

Baca juga: Nindy Ayunda Ternyata Pernah Pergoki Suaminya Berselingkuh dengan Artis : Orang yang Saya Kenal Juga

Halaman
12
Penulis: Septrina Ayu Simanjorang
Editor: Juang Naibaho
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved