Breaking News:

Warga Keluhkan Jalan Harmonika Kecamatan Medan Baru, Kerap Sebabkan Kemacetan

Seorang warga sekitar, Linda mengatakan, ruas jalan yang rusak tersebut sekitar satu tahun yang lalu.

TRIBUN MEDAN/RECHTIN
SEJUMLAH warga saat melewati Jalan Harmonika Kelurahan Titi Rantai Kecamatan Medan Baru, Selasa (6/2/2021). Kerusakan ini dikeluhkan warga karena kerap menimbulkan kemacetan. 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Pengendara tampak mengantre melewati Jalan Harmonika Kelurahan Titi Rantai Kecamatan Medan Baru.

Pasalnya, ruas Jalan Harmoni menuju Jalan Jamin Ginting tampak rusak dan menyebabkan pengendara kesulitan saat melewati jalan.

Seorang warga sekitar, Linda mengatakan, ruas jalan yang rusak tersebut sekitar satu tahun yang lalu.

"Jadi kemarin ini sempat rusak parah kan, terus diaspal. Setelah diaspal rusak lagi," ujarnya kepada tribun-medan.com, Selasa (16/2/2021).

Dikatakannya, ruas jalan yang rusak tersebut semakin lama semakin membesar.

Sejumlah warga juga secara sukarela sempat menimbun jalan tersebut.

"Ini sudah banyak ditimbun ini oleh warga sekitar sini. Pakai batu dan pasir, makanya sudah tidak terlalu dalam lobangnya," ungkapnya.

Warga lainnya, Wira, mengeluhkan kemacetan yang sering terjadi karena jalan rusak tersebut. Ia mengaku ruas jalan yang terdapat banyak warung dan grosir sehingga sering dilewati.

"Ini kebetulan wilayah kos-kosan ya, sepanjang jalan ini hampir semuanya itu kos-kosan. Jadi banyak mahasiswa yang lewat, dan sering ke warung juga untuk membeli kepentingan," katanya.

Dirinya berharap jalan Harmonika dapat segera diperbaiki karena merupakan jalan yang sering dilalui.

"Ya kalau bisa segera diperbaiki ya, dan ini ditinjau biar tahu bagaimana kondisinya. Karena kami warga yang lewat sudah kesulitan," pungkasnya.(cr14/tribun-medan.com)

Penulis: Rechtin Hani Ritonga
Editor: Truly Okto Hasudungan Purba
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved