Breaking News:

News Video

Banggakan Produk Petani Lokal, Filosofi Kopi Ride Hadir Bagi Penikmat Kopi Medan

Suasana indoor dalam coffee shop ini juga tampak nyaman dengan menyuguhkan aneka macam kopi khas lokal dan pajangan karya seniman lokal Medan.

Banggakan Produk Petani Lokal, Filosofi Kopi Ride Hadir Bagi Penikmat Kopi Medan

Tribun-Menit.com, Medan - Padukan nuansa karya seniman lokal dan kopi khas Nusantara, Filosofi Kopi kembali hadir untuk dapat dinikmati oleh masyarakat di Medan dengan nama Filosofi Kopi Ride, Rabu (17/2/2021).

Menjadi gerai keenam, Filosofi Kopi Ride terus melakuknan ekspansi ke kota lain nya dan untuk tempat kedua di Filosofi Kopi Ride Medan tepat nya di Jalan Samanhudi, No. 7, Hamdan, Kecamatan Medan Maimun.

Dalam kegiatan soft opening hari ini, Filosofi Kopi Ride dihadiri oleh Chief Learning & Development Officer PT. Filosofi Kopi Mandiri Chicco Jericho, partner Filosofi Kopi Ricky, COO PT. Filosofi Kopi Mandiri Jody Bany serta para awak media dan influencer kota Medan.

"Filosofi Kopi Ride berbeda dengan Filosofi Flagship dari segi menu, karena kita merespons situasi sekarang. Gue ingin menjadikan kopi itu bukan hal yang eksklusif tapi hal yang inklusif. Semua orang minum kopi dengan berbagai macam cara. Jadi disini kita banyak sekali campuran-campuran," ungkap Chicco.

Ada beberapa menu baru yang hadir di Filosofi Kopi Ride Medan seperti variasi terbaru dari series Eeekopi, Eeekopisang? dan Eeekopi Kukis n Krim.

Pilihan menu yang segar seperti Es Teh Joglo, Es NaSaLo dan Es Soda Segar serta menu coffee seperti Es Panlok dan Es Pukat Kopi turut serta memeriahkan daftar menu Filosofi Kopi Ride Medan.

Suasana indoor dalam coffee shop ini juga tampak nyaman dengan menyuguhkan aneka macam kopi khas lokal dan pajangan karya seniman lokal Medan.

Mengusung collaboration over competition, ia dan Rio membuka luas kesempatan untuk brand lokal berkolaborasi bersama Filosofi Kopi agar bisa bersama-sama menghadapi dan mengatasi dampak dari pandemi.

Pengunjung Filosofi Kopi Ride ini juga tidak hanya sebatas minum kopi, namun, penikmat kopi dapat merasa lebih dekat lantaran mereka dapat mengetahui asal-usul kopi hingga petani lokal yang menanam kopi tersebut.

Halaman
12
Penulis: Kartika Sari
Editor: heryanto
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved