Breaking News:

Update Covid19 Sumut 17 Februari 2021

Minimalisir Penyebaran Covid-19, Polres Toba Bagikan Masker ke Pengguna Jalan

Selain membagi masker, Polres Toba juga mengimbau masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan (prokes) sebagai upaya penanggulangan Covid-19.

Penulis: Maurits Pardosi | Editor: Truly Okto Hasudungan Purba
TRIBUN MEDAN/HO
PETUGAS Polres Toba membagikan masker bagi masyarakat yang tengah melintas di kawasan Porsea, Rabu (17/2/2021). 

TRIBUN-MEDAN.com, BALIGE – Pihak Polres Toba membagikan masker bagi masyarakat Toba, khususnya kepada pengguna jalan atau yang sedang melintas di kawasan Pasar Porsea.

Kegiatan ini merupakan upaya pihak Polres Toba meminimalisir penyebaran Covid-19 di Kabupaten Toba.

Selain membagi masker, Polres Toba juga mengimbau masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan (prokes) sebagai upaya penanggulangan Covid-19.

Kegiatan yang dipimpin oleh Kanit Turjawali Aiptu Bahagi Peranginangin ini menyasar para pengguna jalan dan masyarakat yang berkerumun.  Pihaknya juga memasang stiker berupa imbauan sembari mengatur lalu lintas.

“Kegiatan ini terus kami laksanakan di setiap kegiatan masyarakat yang mengundang orang banyak berkerumun agar masyarakat Toba tetap mematuhi Prokes agar terhindar dari Covid-19 dan aturan berlalulintas,” ujar Iptu RT Gunawan Siahaan saat dikonfirmasi, Rabu (17/2/2021).

Kegiatan ini telah dilakukan di beberapa titik, antara lain Jalan Sisingamaraja Porsea, Simpang Lumban Datu Porsea, Terminal Porsea, Simpang Sigura gura, dan Jalan FL Tobing.

 “Saat kegiatan, yang kita lakukan adalah public address, pengaturan lalu lintas, imbauan protokol kesehatan, pembagian masker, pemasangan stiker imbauan, dan juga imbau pengguna sepeda motor gunakan helm dan knalpot standard,” pungkasnya. (cr3/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved