Breaking News:

News Video

Pilot Cantik Athira Farina Sedang Tidur saat Mobil Ditumpanginya Kecelakaan hingga Hangus Terbakar

Pilot cantik asal Medan Athira Farina kecelakaan lalu lintas saat sedang liburan di Nusa Peninda, Bali, Senin (15/2/2021)

TRIBUN-MEDAN.COM - Pilot cantik asal Medan Athira Farina kecelakaan lalu lintas saat sedang liburan di Nusa Peninda, Bali, Senin (15/2/2021).

Athira Farina mengunggah video detik-detik mobil Toyota Rush warna putih dengan nomor DK 1861 ML yang ditumpanginya terbakar.

Ia menjelaskan kalau saat kejadian posisinya sedang tertidur di bangku baris kedua.

"Aku kecelakaan di Nusa Penida waktu lagi liburan, kalau ditanya gimana kronologinya pun aku gatau, karena posisinya aku lagi tidur duduknya di baris kedua yang nyetir temanku, aku kebangun karena ada benturan sangat keras.

Kejadiannya cepet banget dan aku buru-buru keluar mobil, alhamdulillah aku dan teman-temanku keluar mobil dengan selamat sebelum mobil itu terbakar habis.

Info terakhir yang aku dapat, pada waktu kejadian mobil tiba-tiba keluar asap saat jalan turunan dan ga bisa di kendalikan, lalu mobil menabrak ke pohon," tulisnya di akun instagram.

Kepala Polsek Nusa Penida AKP Made Sukadana mengatakan, mobil tersebut dikemudikan oleh I Kadek Arpan Arisangkara (23).

Kemudian, dua penumpang lainnya yakni Komang Diahratnasari (25) dan Athira Farina Putri.

"Benar, telah terjadi kecelakaan dan menimbulkan terbakarnya mobil Toyota Rush," kata Sukadana, saat dihubungi, Rabu (17/2/2021).

Awalnya, mereka dalam perjalanan dari Desa Bungamekar, menuju Pantai Atuh di Desa Pejukutan, Nusa Penida.

Halaman
12
Editor: Hendrik Naipospos
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved