Breaking News:

Terima Penghargaan BKN Award 2020, Bupati Ashari Apresiasi BKD Deli Serdang

Pemkab Deli Serdang menerima BKN Award Tahun 2020 karena menjadi instansi pertama di Indonesia yang tepat waktu menyelesaikan penetapan NIP SK CPNS.

DOK. Humas Pemkab Deli Serdang
Bupati Deli Serdang Ashari Tambunan saat menerima penghargaan BKN Award 2020 yang diberikan kepada Pemkab Deli Serdang oleh Ketua BKD Deli Serdang Yudi Hilmawan di Aula Cendana Lantai II Kantor Bupati Deli Serdang, Selasa (16/2/2021). 

TRIBUN-MEDAN.com – Bupati Deli Serdang Ashari Tambunan mengucapkan terima kasih kepada Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Deli Serdang beserta jajaran atas seluruh upaya yang dilakukan.

“Saya yakin, BKD dinilai secara baik dan benar oleh instansi atasan dan setelah melalui proses penilaian yang baik dan benar, maka dianugrahkanlah Badan Kepegawaian Negara (BKN) Award Tahun 2020,” ujarnya.

Dia mengatakan itu saat menerima penghargaan BKN Award 2020 yang diberikan kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Deli Serdang oleh Ketua BKD Deli Serdang Yudi Hilmawan di Aula Cendana Lantai II Kantor Bupati Deli Serdang, Selasa (16/2/2021).

“Mudah-mudahan bisa menjadi motivasi bagi seluruh jajaran BKD Deli Serdang untuk tetap meningkatkan prestasi atas yang selama ini dicapai,” ujarnya seperti keterangan tertulisnya, Rabu (17/2/2021).

Ashari menegaskan, Pemkab Deli Serdang selalu bekerja dengan baik dan benar. Ia pun percaya bahwa setiap kebaikan akan pula dinilai dengan baik.

“Penghargaan bukanlah tujuan utama kita. Tujuan kita adalah bagaiman bekerja dengan baik dan benar. Penghargaan adalah bukti atau tolak ukur bahwa kita bekerja dengan baik dan benar,” katanya.

Sebuah penghargaan, menurutnya, adalah tolak ukur bagi suatu daerah agar bisa dibandingkan dengan kabupaten/kota lain. 

"Penghargaan yang diperoleh suatu daerah itu menunjukkan, sudah sebaik dan sebenar apa pekerjaan yang dilaksanakan daerah tersebut," imbuhnya.

Meski begitu, Ashari menilai, penghargaan ini terasa khusus bagi Pemkab Deli Serdang, BKD Deli Serdang,  dan lembaga lainnya. Pasalnya, BKN Award merupakan penghargaan strategis dan penting bagi penyelenggaraan pemerintahan.

“Itu berarti, visi kita menjadikan Deli Serdang yang wilayahnya maju, masyarakatnya sejahtera, religius, dan rukun dalam kebhinekaan telah terwujud,” ungkapnya.

Halaman
12
Penulis: Inang Jalaludin Shofihara
Editor: AMALIA PURNAMA SARI
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved