Breaking News:

186 Mahasiswa dan Umum Dikukuhkan Kakanwil DJP Sumut I Jadi Relawan Pajak      

Eddi Wahyudi dalam sambutannya meminta agar relawan pajak benar-benar memanfaatkan kesempatan ini sebaik mungkin untuk melayani masyarakat.

TRIBUN MEDAN
Kepala Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Pajak Sumatera Utara I (Kakanwil DJP Sumut 1) Eddi Wahyudi mengukuhkan 165 Relawan Pajak Mahasiswa dan 21 Relawan Pajak Non Mahasiswa dari Asosiasi/Organisasi Perkumpulan secara virtual dan berpusat di Ruang Rapat Gedung Kanwil DJP Sumut I Medan, Rabu (17/02/2021). 

TRIBUN-MEDAN.com,MEDAN - Kepala Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Pajak Sumatera Utara I (Kakanwil DJP Sumut 1) Eddi Wahyudi mengukuhkan 165 Relawan Pajak Mahasiswa dan 21 Relawan Pajak Nonmahasiswa dari Asosiasi/Organisasi Perkumpulan secara virtual dan berpusat di Ruang Rapat Gedung Kanwil DJP Sumut I Medan, Rabu (17/02/2021).

Eddi Wahyudi dalam sambutannya meminta agar relawan pajak benar-benar memanfaatkan kesempatan ini sebaik mungkin untuk melayani masyarakat.

"Harapannya, Direktorat Jenderal Pajak dan Relawan Pajak 2021 dapat bersama-sama berupaya meningkatkan kepatuhan Wajib Pajak khususnya kepatuhan pelaporan SPT Tahunan sekaligus memperluas peran pihak ketiga dalam berbagai kegiatan edukasi perpajakan," ungkapnya dalam keterangan tertulis yang diterima Tribun Medan, Kamis (18/2/2021). 

Baca juga: FOTO Gayus Tambunan Tampak Lebih Kurus, Jejak Pria Dijuluki Mafia Pajak, Sempat Dikabarkan Meninggal

Eddi Wahyudi mengalungkan tanda pengenal Relawan Pajak secara simbolis kepada dua perwakilan Relawan Pajak, yakni Muhammad Irfan Arya, mahasiswa jurusan Ilmu Komunikasi Universitas Sumatera Utara dan Putri Enzelina Nababan, mahasiswi jurusan Akuntansi Perpajakan Politeknik Wilmar Bisnis Indonesia,

Pengukuhan tersebut diikuti seluruh Relawan Pajak dan disaksikan secara daring oleh Tax Center Perguruan Tinggi di lingkungan Kanwil DJP Sumut I yang terdiri dari Universitas Sumatera Utara, Universitas Harapan Medan, Universitas HKBP Nommensen, Universitas Methodist Indonesia, Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara, Universitas Muslim Nusantara Al-Washliyah, Universitas Pembangunan Panca Budi dan Politeknik Wilmar Bisnis Indonesia.

Program Relawan Pajak 2021 yang akan berlangsung hingga 30 September 2021 ini selain memperluas asistensi dari tahun sebelumnya juga turut melibatkan konsultan pajak dari Ikatan Konsultan Pajak Indonesia (IKPI) Medan dan Asosiasi Konsultan Pajak Publik Indonesia (AKP21) Medan serta organisasi perkumpulan yang berasal dari Forum Kerukunan Umat Beragama (FUKB) Medan. Forum Komunikasi Antar Lembaga (FORKALA) Medan, dan Masyarakat Indonesia Tionghoa Sumatera Utara (MITSU) Medan.

Turut hadir dalam acara ini Kepala Bidang P2Humas Kanwil DJP Sumut I Bismar Fahlerie, Pimpinan dan Pengelola Tax Center di lingkungan Kanwil DJP Sumut yang tergabung dalam DPW ATPETSI Sumut, Pimpinan Organisasi Konsultan Pajak, tokoh agama dan tokoh masyarakat yang menjadi relawan pajak 2021 dan seluruh Kepala KPP Pratama di lingkungan Kanwil DJP Sumut I yang akan menjadi pembimbing dan pengarah dalam kegiatan Relawan Pajak 2021 ini.

Penulis: Septrina Ayu Simanjorang
Editor: Eti Wahyuni
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved