Breaking News:

Hitungan Jam Usai Polri Beri Izin ke PSSI, PSMS Langsung Tunjuk Ansyari Lubis Sebagai Pelatih

Manajemen PSMS akhirnya resmi mengumumkan Ansyari Lubis sebagai pelatih kepala skuat Ayam Kinantan untuk mengarungi turnamen pramusim

Tribun-Medan.com/Chandra Simarmata
Manajer sekaligus penanggungjawab PSMS Mulyadi Simatupang 

Laporan Wartawan Tribun Medan, Chandra Simarmata

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Manajemen PSMS akhirnya resmi mengumumkan Ansyari Lubis sebagai pelatih kepala skuat Ayam Kinantan untuk mengarungi turnamen pramusim bertajuk Piala Menpora 2021 yang dijadwalkan berlangsung mulai tanggal 20 Maret - 25 April mendatang.

Hal ini diungkapkan oleh manajer PSMS Mulyadi Simatupang, Kamis (18/2/2021) sore, pascaterbitnya izin keramaian pelaksanaan turnamen pra-musim dari Polri.

Sebelum mengumumkan penunjukkan resmi Ansyari, jajaran manajemen PSMS Medan yakni manajer Mulyadi Simatupang dan Sekretaris klub Julius Raja tampak mengadakan pertemuan internal tertutup dengan tim pelatih PSMS di turnamen pramusim.

Pertemuan itu dengan tim patih itu langsung digelar usai rapat virtual jajaran klub peserta dengan PSSI dan PT LIB yang tuntas sekitar pukul 16.30 WIB.

Tampak juga Ansyari Lubis dan Pelatih kiper PSMS Muhammad Halim mengikuti rapat tersebut.

"Ya untuk menghadapi pramusim pelatihnya Ansyari Lubis sudah fix, pelatih kiper Muhammad Halim. Tadi kita juga baru memanggil pelatih untuk menyesuaikan dengan rencana pra-musim," ujarnya saat ditemui di ruang kerjanya, Kamis sore.

Usai menunjuk tim pelatih, manajemen PSMS juga berencana segera melaporkan kepada pembina untuk mendapat petunjuk sebagai dasar kebijakan selanjutnya.

PSMS juga bakal segera memulai persiapan mengrungi turnamen pra-musim ini.

"Jadi waktunya lebih kurang mulai hari ini ada 30 hari waktu kita sampai menjelang kick off pramusim," imbuhnya.

Halaman
123
Penulis: Chandra Simarmata
Editor: Juang Naibaho
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved